Celebrity

Aktor Armie Hammer Terlibat Skandal Seks dan Narkoba

  by: Kezia Calesta       16/1/2021
  • Apa kamu sudah mendengar desas-desus tentang aktor Armie Hammer? Pemain film Call Me By Your Name dan The Man from U.N.C.L.E. yang berusia 34 tahun ini sedang terlibat skandal seks dan narkoba yang mengagetkan. Dimulai dari berbagai wanita yang mengunggah bukti Direct Message berbau kasar yang mereka terima darinya, hingga mantannya, Courtney Vucekovich, yang baru-baru ini mengaku bahwa Armie pernah mengaku ingin "memanggang dan memakan tubuhnya". Wait, what?




    Meskipun pihak Armie belum mengkonfirmasi ataupun memberikan respon apapun mengenai isu tersebut, masalah lain sudah muncul: akun Instagram rahasia miliknya @el_destructo_86 yang hanya di-follow oleh sahabat terdekatnya telah terbongkar. Isinya? Sex and drugs.


    Di salah satu video yang diunggahnya, Armie mengajak followers-nya untuk menyaksikan hotel room tour di Cayman Islands. Awal video tersebut tampak normal, sampai kamera menyorot ke ranjang di mana seorang wanita sedang berpose (doggy style) memakai lingerie hitam. "Well... mantan istri (saya memiliki alasan bagus untuk status tersebut) tidak ingin kembali ke Amerika bersama anak-anak saya. Karena itu, saya harus kembali ke Cayman...which sucks. Tapi ada beberapa alasan positif...seperti meniduri Ms. Cayman lagi," tulisnya di caption.


    Sebelum berangkat ke Cayman Islands, Armie juga sempat mengunggah post tentang bagaimana ia harus mengambil tes narkoba akibat perceraiannya. "Perceraian sangat menyenangkan, tapi tidak lebih menyenangkan dari narkoba," tulisnya di caption.




    Post lainnya menampilkan foto di mana Armie sedang duduk di kamar mandi sambil memegang tes narkoba tersebut. "Semuanya negatif, b*tches. Tubuh saya memproses hal toxic dengan sangat baik. Sejujurnya, urin saya mengandung THC dan benzos. But who doesn't."


    So...do you think Armie is ever going to recover from this scandal? We think not. (Jika kamu ingin melihat foto dan videonya, baca artikel dari DailyMail.)


    (Image: doc. Instagram @armiehammer)