Celebrity

Ini 6 Aktris Cantik yang Pernah Menjadi Lawan Main Cha Eun Woo

  by: Giovani Untari       17/1/2021
    • Cha Eun Woo terus membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor dan idol papan atas ternama Korea saat ini.
    • Ia pun sudah pernah bermain dalam sejumlah drama Korea terpopuler seperti My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae-Ryung dan True Beauty.
    • Berikut 6 aktris cantik yang pernah menjadi lawan main Cha Eun Woo. Siapa favoritmu, dear?


    Siapa yang tak mengenal Cha Eun Woo? Sosok visual dari grup ASTRO sekaligus aktor muda berbakat tersebut terus mencuri perhatian kita semua melalui setiap karyanya. Cha Eun Woo pun terus membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor dan idol ternama Korea saat ini melalui drama Korea True Beauty. Di sana ia berperan sebagai Lee Suho, sang pangeran SMA Saebom yang cerdas, tampan, dan memiliki sisi misterius dalam dirinya.




    Sebelum True Beauty, pria kelahiran 30 Maret 1997 tersebut juga sudah terlibat dalam sejumlah drama Korea hits lainnya sebut saja Rookie Historian Goo Hae-ryung (2019) dan My ID is Gangnam Beauty (2018). Untuk melengkapi aktingnya dalam drama Korea tersebut, Cha Eun Woo juga dipasangkan dengan sejumlah aktris cantik Korea Selatan. Penasaran?

    Berikut 6 aktris cantik yang pernah menjadi lawan main Cha Eun Woo:


    1. Joo Da Young (My Romantic Some Recipe, 2016)



    Seperti apa perannya dalam drama tersebut?

    Joo Da Young bermain bersama Cha Eun Woo untuk mini series berjudul My Romantic Some Recipe. Di sana ia berperan sebagai perempuan bernama Ahn Min Nyeo yang mencoba untuk berkencan dengan seorang K-pop idol bernama Cha Eun Woo! Siapa yang mengira jika Cha Eun Woo yang muncul ada di poster berukuran life-sized miliknya ternyata benar-benar hidup dan mewujudkan segala kencan impian milik Min Nyeo! How lucky!


    Apa yang ia lakukan saat ini?

    Sempat vakum selama empat tahun dari proyek terakhirnya Sweet Home, Sweet Honey, Joo Da Young kembali bermain dalam drama Korea Graceful Friends yang tayang di JTBC pada tahun 2020 silam. Drama Korea tersebut menceritakan tentang teror pembunuhan yang dialami oleh sejumlah pasangan yang tinggal di sebuah kota. Mampukah mereka menemukan siapa pelakunya?


    2. Kim Hyang Gi (Sweet Revenge, 2017)



    Seperti apa perannya dalam drama tersebut?

    Perempuan cute ini memerankan tokoh Ho Goo Hee, seorang siswa lugu yang tanpa sengaja menemukan aplikasi misterius yang bisa membalaskan dendamnya kepada siapa saja yang namanya tertulis di sana. Go Hee sendiri termasuk yang sering mengalami pem-bullyan sehingga terkadang membuatnya ingin menggunakan aplikasi tersebut. Di Sweet Revenge, Cha Eun Woo berperan sebagai sweet oppa bernama Eun Woo yang selalu ada saat Goo Hee sedang sedih dan patah hati.


    Apa yang ia lakukan saat ini?

    Aktris muda berbakat ini terus menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu aktris bersinar Korea Selatan. Kim Hyang Gi telah terlibat dalam banyak film populer di Korea Selatan seperti Along With the Gods: The Two Worlds (2017), Along With the Gods: The Last 49 Days (2018), dan Innocent Witness (2019).


    3. Seo Eun Su (Top Management, 2018)



    Seperti apa perannya dalam drama tersebut?

    Aktris kelahiran 2 Maret 1994 tersebut bermain sebagai Eun Sung, sosok perempuan muda yang telah lama menjadi trainee untuk grup idol. Alih-alih debut, ia justru ditawari untuk menjadi manager dari grup idola bernama S.O.U.L. (Sound Of Ultra Light). Hal yang tidak disangka-sangka ternyata Eun Sung mampu melihat masa depan! Di drama ini, Cha Eun Woo pun memerankan salah satu anggota S.O.U.L.


    Apa yang ia lakukan saat ini?

    Selepas Top Management, Seo Eun Su terus aktif bermain dalam beberapa drama Korea seperti: Dr. Romantic, My Golden Life, dan Missing: The Other Side. Eun Su juga beberapa kali terlihat menjadi bintang tamu di sejumlah drama Korea contohnya Hotel Del Luna dan Itaewon Class. Pssst... aktris cantik ini juga sangat jago pilates lho!




    4. Lim Soo Hyang (My ID is Gangnam Beauty, 2018)



    Seperti apa perannya dalam drama tersebut?

    Oh tentu saja kita tidak bisa melupakan karakter nan loveable dari Kang Mi Rae di drama Korea My ID is Gangnam Beauty, bukan? Lim Soo Hyang bertransformasi sebagai Mi Rae, sosok yang sering di-bully sehingga memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Saat ia ‘terlahir’ dengan wajah barunya tersebut, Mi Rae tetap saja mendapat bully-an dan dijuluki ‘Gangnam Beauty’. Hingga suatu hari ia mengenal Do Kyung Seok (Cha Eun Woo), teman sekampusnya yang tampan, populer, dan tidak memedulikan seperti apa penampilan Mi Rae. Sweet!


    Apa yang ia lakukan saat ini?

    Our girl Lim Soo Hyang cukup aktif tampil mengisi sejumlah pemotretan untuk majalah Korea. Aktris cantik ini juga punya banyak proyek seru yang wajib kamu simak setelah perannya di My ID is Gangnam Beauty! Sebut saja When I Was The Most Beautiful, sebuah mello-drama yang dibintanginya bersama aktor Ji Soo.


    5. Shin Se Kyung (Rookie Historian Goo Hae-Ryung, 2019)



    Seperti apa perannya dalam drama?

    Pada drama Korea yang berlatar kerajaan di abad ke-19 tersebut, Shin Se Kyung memerankan sosok sejarawan perempuan bernama Goo Hae Ryung. Ia seringkali dipandang rendah karena gendernya tersebut. Pekerjaannya tersebut pun membuat Hae Ryung harus selalu berurusan dengan Pangeran Lee Rim (Cha Eun Woo) yang kesepian.


    Apa yang ia lakukan saat ini?

    Di tahun 2020 ini, Shin Se Kyung comeback dengan drama Korea terbarunya berjudul Run On. K-drama yang bisa kamu saksikan di Netflix tersebut bercerita tentang seorang translator film bernama Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) yang bertemu dengan mantan atlet lari dari tim nasional Ki Seon Gyeom (Im Si Wan). Chemistry di antara Shin Se Kyung dan Im Si Wan pun sukses membuat banyak penonton dibuat baper karenanya!


    6. Moon Ga Young (True Beauty, 2020)



    Seperti apa perannya dalam drama?

    Untuk drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon populer tersebut, Moon Ga Young bermain sebagai Lim Joo Kyung. Ia adalah seorang siswi SMA yang ceria dan polos, sayangnya Joo Kyung sering di-bully karena wajahnya yang dianggap jelek. Joo kyung pun bertekad mengubah hidupnya dengan belajar makeup dan menjadi lebih cantik. Saat pindah ke SMA Saebom, Joo Kyung pun bertemu dengan sang pangeran sekolah Lee Suho yang tahu wajah aslinya (Cha Eun Woo) dan bad boy berhati baik, Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Siapakah yang ia pilih?


    Apa yang ia lakukan saat ini?

    Drama Korea yang bisa kamu tonton di Viu ini memang masih dalam proses syuting. Tetapi Moon Ga Young telah mencatatkan portofolio akting yang menawan dalam sejumlah drama Korea populer seperti: Tempted, Welcome to Wakiki 2, dan Find Me in Your Memory. Rise and shine, girl!



    (Giovani Untari / Images: Dok. tvN Drama Official, JTBC Drama)