Celebrity

Ups, Ternyata Selama Ini Nama Panggilan Anne Hathaway Itu Salah!

  by: Givania Diwiya Citta       17/1/2021
    • Saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Anne Hathaway mengungkapkan nama panggilannya yang sesungguhnya bukanlah Anne.
    • Nama panggilan Anne adalah Annie, dan ia ingin semua orang mulai mengubah nama panggilan tersebut untuk dirinya!


    Tidak bermaksud dramatis, tapi pernahkah kamu mengalami salah satu momen paling mengubah hidup, setelah mempelajari satu fakta tentang seseorang, hingga kamu merasa tak ada lagi yang akan jadi sama seperti dulu? Belum pernah? Oke, sekarang kamu akan merasakannya, karena Anne Hathaway – aktris yang kita semua kenal dan sukai berkat perannya di Ella Enchanted, The Devil Wears Prada, The Princess Diaries, dan masih banyak lagi – mengumumkan pada para penggemarnya bahwa nama panggilannya yang sesungguhnya bukanlah Anne. Silakan, Cosmo akan memberi kamu waktu untuk memproses berita ini.





    Saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Anne agak terpicu ketika Jimmy mencoba memanggilnya dengan berbagai nama yang kita semua sudah familier sejak dulu. Ia pun kemudian memohon pada para penonton dan bilang, “Panggil saya Annie, semuanya. Semua orang, tolong panggil saya Annie,” sebelum mulai menceritakan kisah satu kesalahan di masa muda yang mengubah hidupnya.


    “Ketika saya berusia 14 tahun, saya pernah melakukan akting untuk pekerjaan komersil, dan saya harus dapat kartu SAG. Mereka menanyakan nama panggung saya...dan saat itu sepertinya [Anne] tampak menjadi pilihan tepat, tapi itu tak pernah saya bayangkan bahwa saya akan menggunakan nama tersebut sepanjang hidup saya, dan bahwa semua orang akan memanggil saya Anne,” jelas Ann(i)e. “Satu-satunya orang yang memanggil saya Anne adalah ibu saya, dan bahkan ia hanya memanggil dengan nama itu ketika ia sedang benar-benar marah pada saya...serius, saat ia sedang marah saja. Jadi setiap saat saya pergi ke hadapan publik dan seseorang memanggil saya begitu, saya jadi merasa mereka akan berteriak pada saya.”






    “Sejujurnya, tak ada orang yang merasa nyaman memanggil saya Anne,” tambahnya. “Sangat tak cocok saja – karena saya adalah Annie. Orang-orang boleh memanggil saya ‘Ms. H’, atau ‘Hath’, silakan saja, asal jangan panggil saya Anne.”


    Jadi, sudah mengerti, ya, girls!!!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Instagram.com/annehathaway / Starr Bowenbank)



    tags: anne hathaway