Lifestyle

Film “Locked Down” Bercerita Tentang Kondisi Pandemi Rilis di HBO GO

  by: Givania Diwiya Citta       18/1/2021
  • Perhatian, perhatian! Ada film baru yang dibintangi oleh nama-nama besar Hollywood, untuk disimpan ke daftar tontonan kamu ketika #DiRumahAja. Ehm, tetap berada di rumah saja ketika tak ada urgensi atau kewajiban bekerja masihlah jadi aktivitas yang etis untuk dilakukan selama pandemi belum usai, lho. (Ingat betapa kita ingin bersuara untuk bilang, ‘tolong berhenti unggah foto liburan selama pandemi’?)


    Jadi, untuk tetap bisa terhibur ketika berada di rumah, cobalah catat film baru yang satu ini untuk ditonton ketika kamu akan berelaksasi menikmati waktu luang. Apalagi, film ini dibintangi oleh pemenang Oscar Anne Hathaway, dan nominator Oscar Chiwetel Ejiofor dari 12 Years A Slave. Disutradarai oleh Doug Liman yang telah menggarap The Bourne Identity hingga Mr & Mrs Smith, film ini pun tayang secara eksklusif di HBO GO pada 14 Januari lalu.





    Lebih dari itu, cerita film ini terinspirasi oleh kemungkinan-kemungkinan yang dialami banyak orang baru-baru ini – alias ketika dunia dilanda pandemi COVID-19. Film ini pun menceritakan tentang plot perampokan, namun dengan balutan komedi romantis (!!), jadi film ini menjanjikan untuk menghibur kamu. Coba saja tonton trailer-nya berikut ini:






    Locked Down bercerita tentang pasangan Linda (Anne Hathaway) dan Paxton (Chiwetel Ejiofor) yang memutuskan untuk berpisah ketika mereka mendapati panggilan hidup masing-masing, saat keduanya terjebak di rumah kala masa wajib melakukan lockdown. Keadaan di rumah pun jadi tantangan bagi keduanya, namun tetap saja ‘rumah’ tersebut penuh dengan banyak kebahagiaan, yang membuat mereka semakin dekat meski dengan cara yang tak terduga.


    Film ini pun turut dibintangi oleh Mindy Kaling, Lucy Boynton, Ben Stiller, hingga Ben Kingsley sang pemenang Oscar. Jika kamu masih perlu diyakinkan lagi, nominator Oscar Steven Knight (Peaky Blinders) menulis skenario film ini. Sooo, happy watching, bb!


    (Givania Diwiya / Image: Dok. HBO Max)