Celebrity

Pangeran Harry "Patah Hati" Karena Ketegangan Keluarga Kerajaan

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/1/2021
    • Pangeran Harry "patah hati" karena ketegangan dalam keluarga kerajaan.
    • Teman Harry, jurnalis Tom Brady, berbicara tentang kehidupan Harry dan Meghan Markle sejak berpisah dari keluarga kerajaan.


    Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mereka untuk mengundurkan diri dari keluarga kerajaan hampir setahun yang lalu. Jurnalis dan teman dekat Harry, Tom Brady, akan berbicara dalam penampilannya yang akan di Love Your Weekend di saluran televisi ITV dengan Alan Titchmarsh. Ia berbicara tentang bagaimana ketegangan setelah kemunduran the Duke and Duchess of Sussex telah menjadi sangat rumit.

    "Itu adalah proyek yang sangat rumit secara psikologis karena mereka jelas berada di posisi sulit dan tidak merasa bahagia dan saya menyadari sampai sejauh mana [kerumitan tersebut] semakin lama saya berada di sana," ia menjelaskan. Tom bersama Meghan dan Harry selama tur Afrika Selatan mereka untuk dokumenter, Harry & Meghan: An African Journey. Ia mengajukan pertanyaan pada Meghan, dalam klip yang menjadi viral, "bagaimana ia menemukan dirinya tahun lalu." Ia membalas, "Itu adalah sebuah hal nyata untuk dilalui. Terima kasih telah bertanya—tidak banyak orang telah melakukannya."



    Harry, Meghan, dan putra mereka, Archie, tinggal di Montecito, California setelah meninggalkan Los Angeles. Menurut Tom, mereka menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka. "Saya rasa mereka merasa lebih baik, ya," ia melanjutkan. "So apakah mereka tidak bahagia? Tidak, saya rasa mereka puas, mereka cukup excited dengan hal-hal yang mereka lakukan. Saya rasa [Harry] patah hati akan situasi dengan keluarganya, Anda tak butuh pengetahuan untuk mengetahuinya, tapi saya rasa itu benar."

    Sekarang Meghan dan Harry sedang memiliki banyak proyek yang akan datang. Mereka telah bekerja dengan perusahaan besar seperti Spotify dan Netflix dan bahkan berencana untuk memiliki anak kedua. So, hopefully, 2021 will bring a lot more excitement!





    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan US)