Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 17 - 23 Januari 2021

  by: Kezia Calesta       18/1/2021
  • Aquarius season akan segera dimulai! Pada hari Rabu, Mars bertemu Uranus dalam Taurus dan mendukung kamu untuk menjadi lebih konsisten. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 17-23 Januari 2021.




    ARIES

    Power to the people.

    Musim Aquarius dimulai pada hari Selasa dan mendukung kamu untuk menjadi lebih berani dalam menyampaikan kebenaran ataupun melakukan perubahan. Lalu, Mars dan Uranus bertemu dalam Taurus pada hari Rabu dan mengingatkan kamu untuk bertindak secepatnya.


    TAURUS

    Boss up, Taurus!

    Pada hari Selasa, musim Aquarius dimulai dan memberikanmu motivasi serta ambisi. Saat Mars dan Uranus bertemu dalam Taurus pada hari Rabu, beranikan diri untuk menyampaikan pendapat ataupun keinginanmu.


    GEMINI

    Change of mind?

    Musim Aquarius dimulai pada hari Selasa dan menginspirasi kamu untuk memikirkan sebuah inovasi baru. Pada hari Rabu, Mars dan Uranus bertemu dalam Taurus dan mengingatkan kamu untuk membebaskan diri dari sebuah kebiasaan buruk.


    CANCER

    What is the truth?

    Pada hari Selasa, musim Aquarius dimulai dan membuat kamu lebih introspektif. It's time to listen to your own needs, Cancer. Saat Mars dan Uranus bertemu Taurus pada hari Rabu, kelilingi dirimu dengan orang-orang yang suportif!


    LEO

    What about love?

    Musim Aquarius dimulai pada hari Selasa dan membuka kesempatan untuk minggu yang romantis. It's time to get it on! Pada hari Rabu, Mars dan Uranus bersatu di Taurus dan membantu kamu mengejar ambisi serta bekerja dengan lebih produktif.


    VIRGO

    Get centered.

    Pada hari Selasa, musim Aquarius dimulai dan membantu kamu menjalani hidup dan rutinitas secara lebih terorganisir. Lalu, Mars dan Uranus bertemu di Taurus pada hari Rabu dan mengubah perspektif agar kamu bisa memikir secara kreatif.




    LIBRA

    Open your heart!

    Musim Aquarius dimulai pada hari Selasa dan membantu kamu melepas emosi atau menyampaikan pendapat secara jujur. Pada hari Rabu, Mars dan Uranus bersatu di Taurus dan mendorong kamu untuk mengikuti insting.


    SCORPIO

    Wanna go home?

    Pada hari Selasa, musim Aquarius dimulai dan mengizinkan kamu untuk menghabiskan quality time dengan keluarga atau sahabat tercinta. Saat Mars dan Uranus bersatu di Taurus pada hari Rabu, ingat bahwa kamu patut menyatakan batasan dalam hubungan. You belong to yourself, Scorpio.


    SAGITARIUS

    Speak up.

    Musim Aquarius dimulai pada hari Selasa dan membantu kamu menggunakan kata-kata dengan bijaksana, juga menjadi seorang pendengar yang baik. Pada hari Rabu, Mars dan Uranus bertemu di Taurus dan mengingatkan kamu untuk mencoba sebuah gaya hidup baru yang sehat. Take care of yourself.


    CAPRICORN

    Happy belated!

    Pada hari Selasa, musim Aquarius dimulai dan membantu kamu memperbaiki hubungan yang renggang. Lalu, Mars dan Uranus bersatu di Taurus pada hari Rabu dan membuat kamu lebih percaya diri! Stay grounded and powerful, Capricorn.


    AQUARIUS

    Enjoy your season.

    Musim Aquarius dimulai pada hari Selasa dan alam semesta ingin mengabulkan mimpimu dalam segi hubungan serta profesional. Pada hari Rabu, Mars dan Uranus bertemu di Taurus dan menginspirasi kamu untuk menyampaikan perasaan kepada seseorang yang butuh mendengarnya.


    PISCES

    Take a break.

    Pada hari Selasa, musim Aquarius menginspirasi kamu untuk mengambil waktu rehat dan recharge. Saat Mars dan Uranus bertemu di Taurus pada hari Rabu, jangan menghindari konflik yang datang. Who knows you will make a stronger connection?


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)