Beauty

Tren Rambut Tahun 2021, Mulai Dari Shaggy Cut Sampai Two-Tone Color

  by: Kissy Aprilia       20/1/2021
  • Tahun 2020 mengajarkan kita keberanian, termasuk berani melakukan perawatan DIY pada rambut—mulai dari mewarnai sampai memotong rambut sendiri di rumah! Pola ini menciptakan tren baru yaitu minimal-effort hair styles yang simpel namun tetap chic. Begitu pula di tahun 2021, kamu akan melihat dominasi tren gaya rambut anti ribet, namun tetap bisa membuat penampilanmu penuh statement.


    Curtain Bangs dan Shaggy Hair






    Kalau ditanya tren potongan rambut yang paling banyak mendominasi selama pandemi, Cosmo akan menyebutkan curtain bangs dan shaggy hair. The best thing about this look? Cocok untuk semua orang! Kamu juga dapat menatanya dengan berbagai macam gaya, mulai dari blowouts, beach waves, curls, or whatever you like! Klik di sini untuk temukan inspirasinya.


    Kepang Pigtails



    Gaya rambut kepang pigtails kembali menjadi tren tahun ini. Semakin kamu mengepangnya dengan tidak rapi, semakin sempurna tatanan rambut ini. Pigtail braids juga bisa menjadi pilihan yang paling mudah dan stylish kalau kamu lagi bad hair day. 


    Aksesori Rambut





    Hiasan yang satu ini semakin populer karena muncul banyak styling tips baru yang chic dan sangat mudah diaplikasikan. Selain itu, aksesori rambut juga membuat siapa pun terlihat lebih stunning, walau hanya melalui pertemuan virtual. Sudah menemukan aksesori rambut yang sesuai dengan karaktermu? Temukan di sini. 


    Color Blocking



    Warna rambut colorful khas tahun 90-an dan 2000-an awal kembali tren! Bedanya, kali ini permainan warna yang diterapkan merupakan hasil dari padanan 2-3 nuansa yang berbeda, dan diaplikasikan secara kontras, bukan membentuk kombinasi ombre atau efek melting. Find more inspirations right here.


    Warna Rambut Natural



    Karena orang-orang sudah tidak lagi sering mengunjungi salon, perawatan rambut low maintenance menjadi pilihan semua orang. Jadi sekarang, embrace you natural hair! Yang terpenting, pastikan kamu selalu melakukan perawatan rambut harian dengan tepat. Cari tahu di sini mengenai cara mengatasi kerusakan rambut sesuai jenisnya.


    (Kissy Aprilia)