Celebrity

Sweet! Hyun Bin Ucapkan Terima Kasih ke Son Ye Jin di APAN Awards!

  by: Giovani Untari       24/1/2021
    • Saat menerima penghargaan di ajang APAN Star Awards 2020, Hyun Bin ikut mengucapkan terima kasih kepada sang kekasih yaitu aktris Son Ye Jin.
    • Hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui publik setelah diungkap oleh Dispatch Korea pada tanggal 1 Januari 2021 silam.
    • Keduanya juga merupakan pemeran utama untuk drama Korea populer, Crash Landing On You.


    Hyun Bin akhirnya muncul pertama kali ke publik setelah agensi mengonfirmasi tentang hubungan asmaranya dengan aktris Son Ye Jin yang juga merupakan lawan mainnya di Crash Landing On You pada 1 Januari 2021 silam.

    Pada ajang penghargaan APAN Star Awards 2020, Hyun Bin menerima penghargaan tertinggi aka daesang untuk aktingnya di CLOY, dan yang semakin membuat suasana begitu romantis adalah..... ia juga menyebut nama Son Ye Jin dalam pidato kemenangannya.



    ICDK, APAN Star Awards merupakan ajang penghargaan untuk memilih program televisi terbaik di Korea yang diselenggarakan setiap tahunnya.




    "Saya senang bisa memulai tahun 2021 dengan menerima penghargaan sebesar ini. Saya merasa harus bekerja lebih keras lagi tahun ini agar tidak mengecewakan," ujar Hyun Bin.

    "Bahkan sampai saat ini Crash Landing On You masih menerima begitu banyak cinta. Terima kasih untuk semua penggemar Crash Landing On You, tidak hanya penggemar dari Korea tetapi juga seluruh penggemar di dunia. Banyak orang yang begitu bekerja keras saat produksi Crash Landing On You. Saya sangat berterima kasih kepada penulis, sutradara, dan staf produksi drama ini. Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan sesama rekan kerja baik senior maupun junior yang memiliki akting luar biasa."


    Dan tentu saja, momen di mana Hyun Bin menyebut nama sang kekasih Son Ye Jin. Awwww!

    "Saya juga sangat berterima kasih kepada Son Ye Jin, sosok Yoon Se Ri yang merupakan partner sempurna untuk Ri Jung Hyuk. Itu semua berkat aktingnya yang brilliant sebagai Yoon Se Ri sehingga peran Ri Jung Hyuk bisa ikut bersinar. Terima kasih. Saya akan melanjutkan kerja keras saya dan menunjukkan sisi lebih baik dan berkembang dari diri saya."



    Di sini Hyun Bin juga mengumumkan ia akan membintangi sebuah film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2021. "Saya akan merilis sebuah film tahun ini, dan saya berharap akan datang hari di mana kita semua dapat bertemu di bioskop tanpa harus menggunakan masker dan bisa tersenyum dengan cerah," tukasnya.

    Hyun Bin rencananya bermain dalam sequel film bergenre action-thriller, Confidential Assignment yang akan mulai syuting pada bulan Februari 2021.




    Congrats Hyun Bin dan Son Ye Jin!



    Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Phillipines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Giovani Untari / Image: Twitter @hyunjistanPH, TopDaily, tvN Drama Official)