Love & Sex

Panduan Lengkap Berkencan dengan Aquarius

  by: Kezia Calesta       24/1/2021
  • Apa kamu sedang tertarik atau berkencan dengan seseorang yang berzodiak Aquarius? Oh, you are in for a treat. Tapi sebelum mengenalnya secara lebih dalam, ada baiknya mencari tahu tentang karakter di balik bintang berelemen udara yang misterius ini. Berikut panduan lengkap berkencan dengan pria atau wanita Aquarius!





    THE BASICS

    Ulang tahun: 20 Januari - 18 Februari

    Tipe: Fixed air sign

    Karakter: Ramah, unik, cerdas, rumit, nyentrik, berhati lembut

    Selebriti berzodiak Aquarius: Harry Styles, Jennifer Aniston, Michael B. Jordan, The Weeknd, Joseph Gordon-Levitt, Emma Roberts, Justin Timberlake, Shakira, Tom Hiddleston, Ed Sheeran



    BEST MATCHES

    Aquarius sangat cocok dengan Gemini dan Libra, sesama elemen air yang mengerti jalan pikir satu sama lain. Surprisingly, Aries juga sangat cocok dengan Aquarius karena elemen api ini menganggap Aquarius karakter yang sangat unik dan menarik. Kedua zodiak ini dapat mengapresiasi hal-hal yang tidak biasa, dan mereka juga dapat mengerti sifat independen satu sama lain.



    ALL ABOUT AQUARIUS

    Elemen udara ini memiliki karakter yang cerdas dan berkarisma -- Aquarius mahir berkomunikasi dengan orang baru dan juga memiliki sisi yang perhatian. Ia juga dikenal nyentrik dan suka menjalin hubungan platonis, so dating an Aquarius feels like dating your weird best friend! Zodiak ini dikuasai oleh Uranus, yaitu planet yang impulsif dan jago berinovasi.





    They're all about self-expression and being open-minded. Mereka tidak suka mengikuti kata atau tindakan orang lain, maka mereka suka memberontak...tetapi tidak tanpa sebab. They rebel for a cause, and usually for a good reason.


    Aquarius sangat suka bergaul dan menjalin pertemanan dengan orang baru, maka kamu perlu berteman dekat dengannya sebelum memasuki level PDKT. Ia juga tahu bahwa ia memiliki sifat unik dan jalan pikir yang tidak biasa, maka kamu perlu bersabar dengannya dan tidak mengejeknya sebagai "orang aneh". Be open minded, and they'll love you for it!



    Sebagai fixed sign, kamu bisa mengandalkan seorang Aquarius - dan ia akan selalu ada untukmu. Ia akan mendengarkan masalahmu, menawarkan pendapatnya secara objektif, dan membuatmu tertawa. Namun ingat bahwa ia tidak selalu intens, karena elemen udara suka bersantai dan menghabiskan waktu di satu tempat favoritnya. Aquarius can have fun outside, but they love to relax at home too!


    Namun, Aquarius tidak dikenal sebagai zodiak yang romantis. Meskipun ia memiliki otak yang cerdas, ia tidak selalu bisa mencerna ataupun menyampaikan perasaannya secara ekspresif. Bahkan, ia dapat memisahkan diri dari perasaannya, jadi jangan terlalu kecewa bila ia terkadang menunjukkan sisi cuek atau kurang sweet.



    Remember, treat him like your best friend who you love, but sometimes get so annoyed with! Ingat, meskipun ia kurang romantis, Aquarius terkenal sangat setia dan menjaga komitmennya. So, are you ready to date an Aquarius?


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)