Lifestyle

Terobsesi dengan 'Bling Empire'? Ini Akun Instagram Para Pemerannya!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       25/1/2021
  • Kamu tahu betapa obsessed-nya Cosmo dengan reality show seperti Keeping Up with the Kardashians, kan? Nah, kini ada reality show terbaru di Netflix yang menarik perhatian: Bling Empire. Acara tersebut mengikuti sekelompok orang Asia dan Asia Amerika super kaya yang tinggal di Los Angeles, yang lifestyle mewah serta hubungan kontroversial mereka menjadi sorotan. Kalau kamu sudah binge-watch serial tersebut dan semakin penasaran dengan para pemerannya, inilah aku Instagram mereka yang bisa kamu follow.


    1. Anna Shay




    Anna Shay adalah wanita pemimpin keluarga yang menganggap dirinya sebagai queen of Los Angeles. Dalam serial ini Kane Lim mengatakan bahwa Shay berdarah Jepang dan Rusia dan "super, super kaya."


    2. Christine Chiu



    Netflix menamakan wanita ini "couture queen", yang terlihat bersama suami dan putranya dalam acara ini. Ia juga seorang managing partner untuk perusahaan medispa mewah sang suami di Beverly Hills.


    3. Dr. Gabriel Chiu


    Dr. Gabriel Chiu adalah keturunan langsung Dinasti Song dan seorang ahli bedah plastik sukses: melihat foto-foto 'before' dan 'after' di akun Instagram-nya tidak direkomendasikan untuk para penakut.


    4. Kim Lee


    Sang co-star Kane menamakannya "Calvin Harris Asia", sementara Instagram-nya juga menunjukkan bahwa Kim adalah seorang model serta DJ.


    5. Jaime Xie


    Influencer Jaime Xie berusia 22 tahun dan putri dari tech billionaire Ken Xie. Ia hampir menjadi penunggang kuda Olimpiade sebelum beralih ke dunia fashion.


    6. Kelly Mi Li




    Kelly menarik perhatian di Bling Empire berkat hubungannya dengan Andrew Gray. Sang pebisnis memiliki CV yang mengesankan, ia telah bekerja di berbagai bidang mulai dari tech hingga musik hingga PPE (filosofi, politik, dan ekonomi). 


    7. Kane Lim


    Putra dari jutawan Singapura, Kane sangat tertarik dengan fashion, sepatu designer, dan... drama? Ia juga berperan sebagai narator utama, and we looove it.


    8. Cherie Chan


    Cherie dideskripsikan sebagai "seorang pewaris kerajaan denim yang dirahasiakan". Setelah bermimpi untuk menjadi popstar tidak berjalan sesuai rencnana, ia menciptakan brand tequila organik sendiri, Religion Tequila.


    9. Kevin Kreider


    Kevin adalah seorang model dan personal trainer, yang dilaporkan bernilai USD10 juta. Ia ditunjukkan sebagai salah satu karakter yang lebih ~sederhana~, diklaim 'hanya' membayar USD1.000 untuk menyewa satu kamar dalam sebuah rumah per bulan. 


    10. Guy Tang


    Guy Tang adalah celebrity hair colorist, YouTuber, dan musisi, dikenal akan karya rainbow highlights-nya yang super rumit. Also, cute dog!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Netflix)