Lifestyle

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 24 - 30 Januari 2021

  by: Kezia Calesta       25/1/2021
  • Let it roar! Bulan purnama dalam Leo pada hari Kamis memberikan kamu kesempatan untuk mencari kekuatan yang tersembunyi di dalam dirimu. Mercury retrograde akan dimulai dalam Aquarius pada hari Minggu dan mendukung introspeksi diri. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 24 - 30 Januari 2021.




    ARIES

    Have courage.

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Leo menginspirasi kamu untuk menyampaikan kebenaran. Saat Mercury retrograde tiba di Aquarius pada hari Minggu, alam semesta mengingatkan kamu untuk mempererat hubungan dengan teman lama.



    TAURUS

    Happy homecoming!

    Bulan purnama dalam Leo bersinar pada hari Kamis dan menghubungkan kamu dengan orang-orang yang membuatmu merasa nyaman. Pada hari Minggu, Mercury retrograde tiba di Aquarius dan menginspirasi kamu untuk melihat dari perspektif berbeda dalam segi karier.


    GEMINI

    Use your words.

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Leo mendukung kamu untuk berkomunikasi dengan lebih baik. Saat Mercury retrograde tiba di Aquarius pada hari Minggu, alam semesta memberikan kamu kesempatan untuk merenung dan introspeksi diri dalam segi self-growth. What can you do better next month?


    CANCER

    What does money mean to you?

    Bulan purnama dalam Leo bersinar pada hari Kamis dan mengingatkan kamu untuk mengintrospeksi keadaan finansial. Pada hari Minggu, Mercury retrograde menyinari zona asmara dan mendukung kamu untuk menyampaikan keinginanmu kepada si dia. Get what you want!


    LEO

    Rise and shine!

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Leo memberikan kamu kepercayaan diri dan mendukung kamu untuk mempercantik diri. Saat Mercury retrograde tiba di Aquarius pada hari Minggu, jangan takut untuk menggali masa lalu di mana kamu tersakiti - inilah saatnya untuk menyembuhkan diri dan move on dengan benar.


    VIRGO

    Let it go.

    Bulan purnama dalam Leo bersinar pada hari Kamis dan mendukung kamu untuk mengakhiri hubungan atau situasi yang sudah tidak baik untukmu. Saat Mercury retrograde menyinari zona kesehatan pada hari Minggu, kamu mendapat inspirasi untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.




    LIBRA

    Where's your crew?

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Leo mempersatukan kamu kembali dengan orang-orang tercinta. Saat Mercury retrograde memasuki zona Aquarius pada hari Minggu, pikir dua kali sebelum bertindak. Strengthen your resilience!


    SCORPIO

    Level up.

    Bulan purnama dalam Leo bersinar pada hari Kamis dan membawa kesuksesan serta rezeki di tempat kerja. Jangan takut dengan perubahan, Scorpio! Pada hari Minggu, Mercury retrograde memasuki Aquarius dan menjaga hatimu agar kamu bisa menyembuhkan diri dari luka masa lalu.


    SAGITARIUS

    Back to school?

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Leo mengizinkan kamu untuk mengikuti insting. Saat Mercury retrograde memasuki Aquarius pada hari Minggu, jadilah pendengar yang baik dan pikir dua kali sebelum berbicara untuk menghindari konflik!


    CAPRICORN

    What's your truth?

    Bulan purnama dalam Leo menginspirasi kamu untuk berkomunikasi dengan efektif (dengan teman, pasangan, juga rekan kerja). Pada hari Minggu, Mercury retrograde memasuki Aquarius dan membantu kamu mencari keamanan finansial.


    AQUARIUS

    Happy birthday!

    Pada hari Kamis, bulan purnama dalam Leo membawa seseorang yang baru ke dalam hidupmu. Sudah berpasangan? Inilah saatnya untuk mencoba hal baru dan seru dengan si dia! Lalu, Mercury retrograde memasuki Aquarius pada hari Minggu dan mendukung transformasi. Change the way you communicate, and listen.


    PISCES

    Choose yourself.

    Saat bulan purnama menyinari Leo pada hari Kamis, praktikkan self-care dan kebiasaan positif lain yang menyenangkan dirimu. Pada hari Minggu, Mercury retrograde memasuki Aquarius dan membantu kamu melepaskan diri dari pemikiran, emosi serta orang yang menahan pertumbuhan diri.


    (Artikel ini disadurkan dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)