Beauty

Michelle Quan Jadi Wajah Terbaru Clé De Peau Beauté Indonesia

  by: Astriana Gemiati       28/1/2021
    • Clé De Peau Beauté Indonesia memperkenalkan brand ambassador terbarunya.
    • Michelle Quan resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Clé De Peau Beauté untuk Indonesia.


    Tak hanya cantik, cerdas, dan dedikasinya yang luar biasa terhadap dunia kecantikan dan fesyen, membuat Michelle Quan (atau dikenal dengan nama emquee) resmi digandeng oleh brand kecantikan mewah, Clé De Peau Beauté menjadi brand ambassador terbarunya untuk Indonesia. Sebagai seorang working mom, makeup artist, sekaligus penggemar hidup sehat, Michelle memulai karir impiannya 24 tahun yang lalu sebagai makeup artist di Australia, bersama dengan banyak merek terkenal dan publikasi media. Dan, pada tahun 2003, Michelle menikah dengan seorang pengusaha dari Surabaya dan menjadikannya sebagai rumah keduanya.

    Dikenal dengan wajah “tanpa cela” ini, Michelle yang kini berusia 42 tahun senang menjalani gaya hidup sehat dengan menjadikan “better version of me” sebagai goal-nya. Selain gemar berolahraga dengan rutin dan konsumsi makanan sehat, Michelle juga selalu menyempatkan diri untuk tidak lupa merawat kulit wajahnya menggunakan produk favoritnya yaitu Clé De Peau Beauté. Jadi, tak heran jika Michelle telah menjadi inspirasi bagi banyak perempuan di Indonesia.






    Jun Kinumaki, President Director PT. Shiseido Cosmetic Indonesia, mengungkapkan, “Elemen terpenting dari Clé De Peau Beauté adalah bahwa brand kami selalu relevan dengan kehidupan para pelanggan. Michelle Quan adalah sosok yang aspiratif, namun juga sangat menyenangkan, inilah yang membuatnya ideal menjadi brand ambassador Clé De Peau Beauté di Indoensia. Ia bisa merefleksikan DNA brand kami: cerdas, tak tertandingi, dan kecantikannya yang begitu memesona. Semangat dan dedikasi Michelle pada keahliannya telah memberikan banyak pengaruh positif bagi orang-orang di sekitarnya.”



    “Saya merasa terhormat telah dipercaya menjadi brand ambassador untuk Clé De Peau Beauté. Benar-benar sebuah mimpi yang menjadi kenyataan saya bisa menjadi bagian dari perusahaan yang memiliki nilai dan warisan yang kuat seperti ini. Dari budaya perusahaan hingga komitmennya untuk menciptakan produk berteknologi canggih untuk perempuan di seluruh dunia. Saya sangat bangga menjadi bagian dari merek ikonis ini,” tegas Michelle Quan. 




    Congrats, Michelle!




    ( Astriana Gemiati/ Image: Dok. Clé De Peau Beauté / Layout: S. Dewantara )