Lifestyle

Aplikasi Astrologi Untuk Mengetahui Prediksi Zodiakmu

  by: Kissy Aprilia       29/1/2021
  • Sudah sebulan kita memasuki tahun 2021, dan karena sudah banyak sekali fenomena yang muncul pada awal tahun ini, Cosmo yakin kamu semakin bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup—termasuk karier, percintaan, keuangan, dan hal-hal lainnya. Penasaran apa yang sebenarnya ingin semesta katakan kepadamu? Inilah waktunya untuk mengeksplorasi dunia horoskop! Berikut aplikasi astrologi yang bisa kamu download.


    Co-Star




    Ini adalah salah satu aplikasi astrologi yang paling populer di kalangan millennials. Co-Star menggunakan data dari NASA dan astrologer profesional untuk ‘membacakan’ horoskop personal berdasarkan natal chart kelahiran. Kalau ingin membaca datanya sendiri, kamu bahkan bisa melihat pergerakan planet dan bintang secara real-time. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang bisa melihat kecocokan antara kamu dengan teman atau pasangan.


    The Pattern


    To be honest, Cosmo merasa tertohok tiap membaca ‘pesan’ dari The Pattern, like.. bagaimana mereka bisa tahu?! Aplikasi ini memberikanmu informasi mendalam tentang karakter bawaan tanggal lahir. Setiap hari, kamu akan diberi pengingat pribadi mengenai situasi yang sedang terjadi, dan percayalah.. kamu akan terkejut karena sangat relatable! Aplikasi ini juga memberikan “World Updates” mengenai informasi peristiwa astrologi yang dialami secara global. 


    Time Passages


    Tidak seperti aplikasi lainnya yang hanya memberikan prediksi general, Time Passages ini lebih spesifik dengan menampilkan personal transits (istilah yang digunakan ketika ada sebuah planet yang secara signfikan memengaruhi natal chart-mu) secara terperinci. Aplikasi ini juga memiliki fitur “Learn” jika kamu ingin belajar lebih dalam mengenai houses, moon phases, dan zodiak dari sisi astrologi. It’s the perfect time to check on your crush, LOL!




    The DailyHoroscope


    Selain mendapatkan ramalan horoskop harian, The DailyHoroscope juga memberikan overview mingguan, bulanan, bahkan tahunan. Jika kamu melewatkan ramalan zodiak sejak tujuh hari yang lalu pun, kamu bisa mencari tahunya kembali. Aplikasi ini bisa melihat kecocokkan antar zodiak, horoskop tahunan Cina dan horoskop Druid. 


    Sanctuary


    Kalau kamu adalah si pemula di dunia astrologi, aplikasi Sanctuary adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat menemukan sejumlah panduan informasi mengenai astrologi, seperti penjelasan mengenai planet, zodiak, dan ke-12 houses. Satu hal keren yang akan kamu temukan dalam aplikasi ini adalah kamu bisa mengobrol langsung dengan astrologer untuk membahas birth chart secara personal, plus.. desain aplikasinya sangat cute!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Kissy Aprilia / FT / Image: Freepik/ pch.vector)