BREAK TIME15:00 - 17:00    
NOW PLAYING

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pacar Halsey, Alev Aydin

BY SHAMIRA PRIYANKA NATANAGARA 28 Jan 2021
Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pacar Halsey, Alev Aydin

Kalau timeline media sosialmu hari ini belum dipenuhi kabar terbaru terkait Halsey, sekarang Cosmo akan mengumumkannya: she's pregnant! Halsey menggunakan akun Instagram-nya untuk memberi tahu kabar tersebut dan mengunggah sejumlah potret kehamilannya yang aaamazing. Banyak orang, mulai dari para fans hingga non-fans, mulai bertanya-tanya, "Wait, memangnya Halsey sedang menjalin hubungan dengan siapa???" tapi Halsey menjawab pertanyaan tersebut dengan memberi tag pada seorang pria di postingannya—pria ~misterius~ bernama Alev Aydin.

Well, sebenarnya Alev tidak begitu misterius. Bahkan, kini Halsey telah menjalin hubungan asmara dengannya selama beberapa bulan! Tapi karena Alev bukan seorang seleb, ini berarti ada banyak hal yang tidak diketahui publik tentang dirinya, dan Cosmo telah mengumpulkan semua hal yang perlu ketahui tentang pria ini. You're welcome.


Pertama, seperti inilah penampilannya

Yup, Cosmo tahu apa yang ada di pikiranmu sekarang. He's handsome!






Ia adalah seorang penulis, produser, dan aktor

Sebagian besar fokus Alev adalah pada produksi indie—ia telah menulis dua serial televisi (Turbo and Joey dan Small Shots), memproduksi dua film pendek (HipMen: Los Angeles dan Felly) serta satu film berdurasi penuh (Lonely Boy). Ia juga pernah membintangi beberapa proyeknya dan telah tampil sebagai cameo di serial General Hospital pada tahun 2000-an.




Ia berdarah Turki

Alev beberapa kali telah mengunggah foto-foto dari masa kecilnya dengan geotag Turki.




Tampaknya ia dan Halsey mulai berhubungan pada 2020

Paparazzi pernah menangkap momen Alev dan Halsey saat berbelanja bersama di toko perlengkapan seni pada Oktober 2020. Yang tidak kita ketahui adalah kemungkinan mereka sudah mulai berkencan pada saat itu. ¯\_(ツ)_/¯


Ia dan Halsey mendapatkan tato kembar pada Juni 2020

Tengok tato mereka yang terletak pada jari kaki di slide keempat!




Dan... inilah fotonya saat masih kecil!

Agar kamu bisa membayangkan seperti apa paras anak mereka nantinya. LOL.





(Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/amanda_owley_tattoo, Instagram/iamhalsey)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE