Lifestyle

Meet Iyas Lawrence, Penyiar Terbaru Hard Rock FM!

  by: Kezia Calesta       29/1/2021
    • Sejak kelas 6 SD, Iyas Lawrence bermimpi menjadi penyiar radio Hard Rock FM, akhirnya terwujud juga di awal 2021. Bersama Feli Sumayku, dua penyiar ini akan menjadi pemandu siaran prime time Drive N' Jive.

    Setelah 24 tahun menemani kaum urban Jakarta, 87.6 Hard Rock FM tetap menjadi pilihan radio utama yang menyuguhkan musik, tren, hiburan dan lifestyle kepada para pendengarnya sepanjang hari. Sering menyalakan Hard Rock FM untuk menemani perjalanan pulang sepulang bekerja atau beraktivitas? Nah, artinya kamu pasti familiar dengan program Drive N' Jive yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat jam 4 sore hingga 8 malam! Kini, ada pasangan penyiar baru yang akan menemani sesi kamu, yaitu Iyas Lawrence & Feli Sumayku.




    You may have heard of Feli, karena fun fearless female ini telah bergelut dalam dunia radio selama sepuluh tahun. But who is Iyas Lawrence? Iyas merupakan pendatang baru di dunia radio. Sebelumnya, ia aktif sebagai influencer dan podcaster untuk MAKNA TALKS. “Salah satu alasan gue bikin podcast adalah, karena gue pengen banget jadi penyiar radio (sejak kelas 6 SD), tapi belum ada kesempatan.” Radio impiannya adalah Hard Rock FM. Iyas bercerita, "Jadi 12 tahun yang lalu setiap berangkat sekolah gue dengerin Steny Agustaf & Pandji Pragiwaksono di GMHR (Good Morning Hard Rockers Show), pulang sekolah gue dengerin Rahmah Umayya & Iwet Ramadhan di Drive N' Jive. Kalau pulangnya siang, gue masih sempet dengerin Larasati Silalahi atau Rene Suhardono, ngomongin seputar karier yang gue sebetulnya belum paham karena masih SD. Gue besar ditemenin radio, terutama Hard Rock FM, dan semua teman-teman dekat gue juga tahu kalau cita-cita gue adalah bisa siaran, sampai gue bikin podcast biar bisa ngobrol tapi dibayar." 




    Feli pun turut bersemangat dapat bekerjasama dengan Iyas. "Gue jujur merasa ada pressure banget, being in the spotlight again for prime time di Hard Rock FM. Cukup menantang karena banyak mata dan telinga yang memperhatikan. Tapi bersyukur banget karena dikasih kepercayaan duduk di kursi panas siaran sore, dan excited juga karena partneran sama Iyas si anak muda tenar yang jadi panutan banyak netizen."


    Dengan berbagai segmen variatif seperti "Duh-Iyas Dalam Berita" yang membawakan berita-berita receh, "Pertemanan Centang Biru" yang memperkenalkan berbagai figur publik ke pendengar Hard Rock, hingga "Pitch Perfect" yang memberikan berbagai tips karier bagi para milenials. So, ikuti keseruan pasangan baru ini di Drive N' Jive, setiap Senin-Jumat pukul 4 sore hingga 8 malam!


    (Image: dok. Hard Rock FM Jakarta)