Beauty

Intip 23 Ide Nail Art Seru Warna Hitam Dan Putih Ini!

  by: Astriana Gemiati       31/1/2021
  • Black and white mungkin satu-satunya kombinasi warna retro yang modern. Oleh karena itu, nail art hitam-putih adalah salah satu penampilan yang bisa kamu terapkan berulang-ulang kali. Luangkan waktu untuk mengambil sebotol cat kuku putih dan hitam ini sehingga kamu dapat segera mulai untuk mencoba salah satu desain di bawah ini. Dan, jika kamu belum memiliki warna yang tepat, jangan khawatir Cosmo memiliki banyak rekomendasi cat kuku yang bisa kamu kreasikan. 


    So, berikut 23 ide desain nail art warna hitam-putih yang bisa kamu pilih dan aplikasikan sepanjang tahun!




    1. Abstract Nail Designs

    Menggabungkan bayangan yang berlawanan seperti hitam dan putih, dapat menciptakan beberapa tampilan yang sangat keren dan seimbang, bahkan ketika desainnya asimetris. Ambil bentuk abstrak pada kuku balerina ini, misalnya!


    2. French Tips With Fine Lines

    Apakah garis setipis ini masih dianggap sebagai French manicure? Yup. Gunakan kuas striper untuk mendapatkan garis super-duper tipis seperti ini, namun alihkan dengan bayangan kamu di tengah jalan.


    3. Black-and-White Cartoon Nails

    Walaupun menggunakan high-shine lacquer, namun pada akhirnya tetap menggunakan cat kuku bertekstur matte. Untuk menciptakan tanda kilau palsu seperti tampilan ini, gunakan cat kuku warna putih, ya.


    4. Plaid Prints

    Plaid = inspirasi nail art musim dingin terbaik. Untuk melakukan motif ini, gunakan striper brush dan beberapa selotip kuku saat kamu melakukannya.


    5. Black-and-White Curved Lines

    Apa pasangan yang sempurna dengan bentuk kuku stiletto yang lancip ini? Desain yang lembut dan melengkung di atas cat kuku pink. Perlu diingat, ini semua tentang keseimbangan.


    6. Black-and-White Polka Dots

    Jika kamu telah melewati tahap pemula, cobalah tampilan ini dengan menggunakan beberapa motif dots (titik-titik). Nail art hack: gunakan ujung jepit rambut untuk mendapatkan titik yang sempuna.


    7. Scalloped Tips

    Sempurnakan bentuk kuku oval dengan desain berenda dan bergigi di sepanjang tepi. Trik untuk melapisi layering tanpa harus melakukan banyak lapisan adalah mulai dengan cat yang lebih terang (dalam hal ini cat kuku putih), lalu telusuri di dalam garis dengan yang hitam.


    8. Outline Edges

    Ok, stiker kuku Frenchie terlihat sangat menggemaskan, namun jangan biarkan hal itu mengalihkan perhatian kamu dari nail art super keren ini. Tampilan kuku polos dengan warna nude ini memiliki kejutan kecil yang menyenangkan di sepanjang sisi, yang membuat desain ini terlihat menyenangkan dan tak terduga.


    9. Black-and-white Accent Nail Design

    Perlu Cosmo jelaskan mengapa simbol yin and yan ini bekerja sangat baik dengan cat kuku hitam dan putih? Ya, Cosmo tidak berpikir begitu.


    10. Floral Nail Art

    Kita semua tahu bunga untuk musim semi tidak terlalu inovatif, namun bunga warna hitam dan putih? Sempurna! Gunakan kombinasi warna yang tidak terduga ini untuk mendapatkan kesan unik pada motif bunga throwback ini.


    11. Star Designs

    Biasanya desain bintang-bintang hanya tren di musim tertentu, seperti desain yang terinspirasi oleh kembang api yang diperingati setiap hari Kemerdekaan atau Tahun Baru. Namun, versi hitam dan putih dengan sentuhan cat kuku warna emas ini terasa seperti sesuatu yag bisa kamu gunakan sepanjang tahun.


    12. Half-Moon French Manicure

    Half French manicure, half-moon nails, desain kuku hitam dan putih ini adalah tentang memasangkan kebalikannya, serta terlihat sangat bagus saat melakukannya.


    13. Astrology Nails

    Tanda zodiak kamu menginspirasi untuk tampilan kuku-kuku ini. Desain kuku dengan aksen konstelasi seolah memberi tahu semua orang tentang simbol bintang kamu.


    14. Tortoise Shell

    Gantilah warna cokelat tua dan emas dengan cat kuku hitam, putih, dan abu-abu untuk interpretasi unik seperti pola kulit penyu.




    15. Stormy Sky Design

    Kuku yang terinspirasi dari alam selalu menjadi ide yang bagus, namun jika pelangi dan langit biru bukanlah gaya kamu, mungkin sesuatu yang lebih gelap, seperi badai petir patut dicoba! Desain ini tidak hanya terlihat keren, namun juga membantu memberikan efek memanjangkan bentuk kuku almond kamu.


    16. Black-and-White Checkered Print

    Tidak terlalu putih, warna yang keruh dan tipis ini memberikan desain kotak-kotak pada tampilan kuku bundar terlihat lebih halus dan tidak berlebihan —seperti mengingatkan pada desain sepatu Vans.


    17. Black-and-White Freehand Shapes

    Kamu mungkin memerlukan jenis manikur tertentu dengan nail extension untuk mendapatkan tip tembus pandang ini. Namun, garis organik dan pola abstrak bisa kamu lakukan sendiri dengan menggunakan kuas khusus.


    18. Geometric Mani

    Kamu bisa mengaplikasikan beberapa lapis cat kuku berkilau untuk memberi tekstur pada beberapa kuku. Namun, untuk tampilan minimal ini, semakin tipis dan sederhana akan semakin baik.


    19. Zebra Print Nails

    Jika kamu tidak tahu cara mengecat kuku dan tidak bisa menggambar garis lurus, kamu bisa mencoba garis-garis Zebra ini. Mudah!


    20. Cow Print Nails

    Apa desain kuku motif animal lain yang paling sangat digemari? Ya, motif sapi! Ternyata, stiker kuku jauh lebih sederhana daripada kamu membuatnya secara manual.


    21. Smoky Marbled Manicure

    Saat base coat hitam kamu terlihat masih basah, coba oleskan beberapa tetes cat kuku warna putih ke dalam cat kuku hitam untuk menciptakan efek smokey atau marbel ini.


    22. Minimal Mani

    Dadu, domino —apapun yang dipikirkan oleh titik dan garis hitam-putih pada kuku pendek ini, semuanya membuktikan bahwa desain kamu tidak memerlukan banyak hal dan kuku yang panjang untuk melakukannya juga. 


    23. Evil Eye Nails

    Saat kamu mengerjakan desain kecil dengan dua warna yang sangat berbeda, biarkan cat kuku kamu cukup lama mengering sebelum melapisinya sehingga kamu tidak berakhir dengan gumpalan abu-abu seperti lumpur.






    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com  / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara )