Beauty

Tips Hilangkan Bekas Merah Di Hidung Akibat Kacamata Dari TikTok

  by: Astriana Gemiati       2/1/2022
  • Sebagai pemakai non-kacamata, Cosmo benar-benar menerima bahwa Cosmo tidak dalam posisi untuk mengeluh tentang cuaca yang cukup cerah dan memastikan untuk mengeluarkan kacamata Ray-Bans. Namun, yang ingin Cosmo tahu adalah, bagaimana cara kamu mengatasi tanda merah yang mengganggu di hidung kamu selama 365 hari dalam setahun?


    Catatan tambahan, bersiaplah untuk merasa bodoh ketika kamu menyadari mengapa Ray-Bans disebut Ray-Bans… 




    Tapi kembali ke masalah yang ada, tanda merah yang mengganggu itu.



    Kamu akhirnya berusaha secara maksimal dengan penampilan (setelah beberapa bulan lockdown masa pandemi) dan menambahkan sedikit riasan wajah, namun segera setelah kamu melepas kacamata hitam untuk melakukan group selfie, kamu justru mendapatkan lekukan merah cerah di kedua sisi hidung kamu.


    Jika itu cukup menjengkelkan, dikarenkan lekukan merah kamu berbekas dan tak kunjung menghilang selama berhari-hari, untungnya aplikasi TikTok sekali lagi datang untuk menyelamatkan kecantikan kami, khususnya pengguna @Elliemakeupartist yang membagikan retasannya untuk mencegah tanda kacamata yang ditakuti.



    Lebih baik lagi, ternyata ini sangat mudah. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengoleskan eyeshadow primer ke sisi hidung kamu terlebih dahulu.


    Ya, secara harfiah sesederhana itu.




    Primer eyeshadow pilihan Ellie? Pro Longwear Paint Pot dari M.A.C Cosmetics, yang hadir dalam berbagai warna berbeda untuk menyesuaikan semua warna kulit.


    TikTok, you never fail to amaze me.





    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: [email protected] / Dok. TikTok)