THROWBACK HOUR14:00 - 15:00    
NOW PLAYING

Trax FM Siap Menjadi #TraxTanpaBatas di Digital Platform

BY HANINADHIRA HUSAINI 01 Jan 2022
Trax FM Siap Menjadi #TraxTanpaBatas di Digital Platform

Menyambut tahun 2022, Trax FM siap dengan perubahan terbaik #TraxTanpaBatas, Bebas Kresek-Kresek! Dengan hanya membutuhkan kuota internet, Trax bisa menjadi sahabat pendengarnya yang bisa diakses di mana saja, dari mana saja, dan tanpa frekuensi lagi sehingga Trax akan menemani kamu tanpa batas dan bebas kendala sinyal frekuensi, lho! Perubahan ini sejalan dengan perkembangan zaman dan adaptasi terhadap segmen pendengar Trax yang yang merupakan Generasi Z. Generasi yang sangat adaptif dan responsif serta sangat akrab dengan dunia digital. Untuk itu, Trax hadir lebih dekat dalam genggaman kamu dengan full streaming di digital platform mulai 1 Januari 2022.

Sesuai visi dan misi Trax yang ingin lebih dekat dengan pendengar Trax yang akrab dipanggil dengan sebutan “Anak Trax”, di tahun 2022 Trax akan menyajikan berbagai program seru. Kompak Bareng bersama Jeffrey Nayoan dan Davy Andry hadir di pukul 15.00-19.00 WIB untuk menemani Anak Trax selesai beraktivitas. Malamnya, di jam 19.00-22.00 WIB ada Trax Night Out bersama Rizky Danto yang bisa menjadi ajang curhat dan sharing Anak Trax sebelum tidur. Tidak hanya itu, Trax juga akan berkolaborasi dengan sejumlah kreator untuk menghasilkan konten yang disukai Generasi Z, wow!

So, jangan lewatkan keseruan Kompak Bareng bersama Jeffrey Nayoan & Davy Andry serta Trax Night Out bersama Rizky Danto yang dapat didengarkan secara streaming melalui berbagai media digital, ya! Selain hadir di traxonsky.com, Trax juga ada di aplikasi Joox dan Vidio, atau aplikasi khusus Trax yang bisa diunduh di PlayStore atau Apps Store.

Selamat datang 2022, Trax siap menemani hari kamu dengan #TraxTanpaBatas, Bebas Kresek-Kresek!

Haninadhira Husaini / Image: Dok. TraxFM

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE