Celebrity

Inilah Alasan Mengapa Anwar Hadid dan Dua Lipa Putus

  by: Redaksi       1/1/2022
  • Setelah sebelumnya kita mendengar berita mengenai berakhirnya hubungan Shawn dan Camilla, Kim dan Kanye, serta Gigi dan Zayn. Sekarang kita harus kembali mendengar berita menyedihkan, dan kali ini berita tersebut datang dari pasangan favorit kita semua, Anwar Hadid dan Dua Lipa yang menyelesaikan hubungannya setelah berpacaran selama 2 tahun.


    Awalnya hanya dikabarkan break, namun seorang sumber kemudian memberikan konfirmasi kepada US Weekly bahwa hubungan keduanya benar-benar berakhir. “Mereka sudah tidak lagi berpacaran,” ujar sumber tersebut terkait alasan mengapa Dua dan Anwar sudah tidak lagi terlihat bersama sejak bulan November lalu.




    View this post on Instagram

    A post shared by DUA LIPA (@dualipa)



    Pertama kali bertemu di sebuah pesta barbecue, Dua Lipa sempat bercerita mengenai awal mula hubungannya dengan Anwar di salah satu episode dari acara “Watch What Happens Live With Andy Cohen”. Dalam acara tersebut, Dua bercerita bahwa dia yang pertama kali menghubungi Anwar melalui DM Instagram setelah acara tersebut, dan sejak itu hubungan mereka berlanjut dan semakin erat. Hingga pada bulan September tahun 2019 lalu, keduanya datang bersama di acara Marc Jacobs New York Fashion Week sebagai pasangan.


    Belum ada konfirmasi resmi dari keduanya mengenai berita ini, tetapi seorang sumber mengatakan kepada U.S. Sun bahwa hubungan mereka berakhir di awal bulan Desember dengan alasan sedang berada dalam “kondisi krisis”. Selain sedang berada di kondisi yang krisis, penyebab lain dari kandasnya hubungan mereka berdua disinyalir karena jadwal keduanya yang selalu bertabrakan sehingga mereka menjadi sulit bertemu.





    Saat ini Dua dan Anwar terlihat sedang sibuk menjalani kehidupan mereka masing-masing. Dua terakhir kali terlihat sedang melakukan recording album terbarunya di London dan Los Angeles, sedangkan Anwar berada di New York seorang diri dan menjalani kesibukannya sebagai seorang model.


    Well, akankah mereka kembali bersama? Mari kita doakan saja yang terbaik untuk mereka berdua.


    (Salsa Meilivia / VA / Image Dok. Instagram @dualipa).