BREAK TIME15:00 - 17:00    
NOW PLAYING

Emma Watson Ungkap Fakta Ingin Keluar Dari Film Harry Potter

BY REDAKSI 03 Jan 2022
Emma Watson Ungkap Fakta Ingin Keluar Dari Film Harry Potter

Pengakuan baru diungkapkan oleh pemeran film Harry Potter, Emma Watson yang mengatakan bahwa dirinya ingin keluar dari franchise Harry Potter ketika perilisan film kelima. Hal tersebut diungkapkan oleh Emma Watson di "Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts".

Penggemar Harry Potter diajak bernostalgia di awal tahun 2022 ini lewat tayangan di HBO Max, yakni "Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts". Ini merupakan reuni spesial Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson serta pemeran lainnya dalam mengenang masa kecil mereka beradu akting di film Harry Potter.

Dalam reuni tersebut, ada beberapa fakta menarik yang baru terungkap. Salah satunya yang diungkapkan oleh Emma Watson, yang mengatakan bahwa ia sempat berpikir ingin berhenti memerankan Hermoine Granger menjelang perilisan film kelima dari Harry Potter.

“Saya pikir saat itu saya cuma merasa takut. Saya tidak tahu apakah kamu pernah merasa seperti itu? Sampai pada titik terendahmu, 'Apakah akan berperan seperti ini selamanya?' " kata Emma Watson.

Perasaan jujur juga diungkap oleh lawan mainnya, Rupert Grint yang ternyata satu pemikiran dengan Emma Watson. Ia juga pernah berpikir untuk meninggalkan perannya sebagai Ron Weasley.

"Seperti merenungkan hidup, 'Bagaimana ya kalau saya keluar?', tetapi kami nggak pernah benar-benar membicarakan pemikiran kami pada saat itu. Saya kira kami melewati momen tersebut dengan begitu cepat, jadi tidak terpikirkan bahwa kami semua memiliki pemikiran yang sama,” kata Rupert Grint.

Namun begitu, keduanya akhirnya memutuskan untuk kembali memerankan karakter di film Harry Potter yang membesarkan namanya tersebut.

Selain berbagi suka-duka para pemeran yang terlibat di film Harry Potter, reuni spesial yang ditayangkan di HBO Max tersebut turut memperlihatkan kenangan masa kecil mereka. Bagi yang belum menonton, kamu bisa tonton trailer-nya terlebih dahulu.


(Rifqi Fadhillah / Image: Courtesy of HBO Max)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE