Celebrity

6 Drakor Ini Akan Tayang di Bulan Januari 2022

  by: Redaksi       3/1/2022
  • Tahun 2022 disambut dengan beragam drama Korea terbaru untuk kamu tonton di awal tahun. Di bulan Januari 2022 ini, terdapat beberapa drama Korea dari berbagai genre seperti komedi, misteri hingga drama slice of life. Drama Korea di bulan Januari 2022 ini banyak bertabur bintang-bintang drakor kenamaan, sebut saja Rain, Park Ha-sun, Kim Nam -gil, Im Si-wan hingga Park Ji-hoo. Berikut ini enam drama korea yang akan tayang di bulan Januari 2022.


    Ghost Doctor




    Diawali drama "Ghost Doctor" yang mengisahkan seorang dokter yang pintar bernama Cha Young-min, yang diperankan oleh Rain. Karakter Cha Young-min memiliki sifat yang egois dan arogan. Hingga suatu hari ia mengalami kejadian yang mengubah hidupnya, dimana rohnya memasuki tubuh dokter lain, Go Seung-tak yang diperankan oleh Kim Bum.

    Drama "Ghost Doctor" berjumlah 16 episode dan mulai tayang pada 3 Januari 2022 setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Drama ini juga bisa ditonton secara resmi di Viu dan iQiyi.



    Tracer



    Drama "Tracer" diperankan oleh Im Si-wan dan Ko Ah-sung. Im Si-wan berperan sebagai Hwang Dong-ju, yang merupakan kepala divisi perpajakan di kantor Layanan Pajak Nasional. Sementara Ko Ah-sung, berperan sebagai rekannya bernama Seo He-young yang melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak.

    Drama Korea "Tracer" akan tayang pada 7 Januari 2022 setiap Jumat dan Sabtu. Drama ini disutradarai oleh Lee Seung-young.


    No, Thank You Season 2


    Melanjutkan musim pertamanya, "No, Thank You Season 2" akan mengisahkan tentang perjuangan Min Sa-rin (Park Ha-sun) yang beradaptasi dengan keluarga suaminya Moon Goo-young (Kwon Yool) yang sikapnya kurang baik karena ia masih pemula dalam hal menantu meskipun ia sudah berpengalaman dalam hal pekerjaannya di kantor.

    Drama "No, Thank You Season 2" akan tayang mulai 8 Januari 2022 dengan total berjumlah 12 episode.


    Dr. Park's Clinic




    Drama "Dr. Park's Clinic" ini merupakan adaptasi dari webtoon karangan Jang Bong-soo berdasarkan pengalamannya bekerja sebagai dokter selama 18 tahun. Drama bergenre komedi ini diperankan oleh Lee Seo-jin sebagai Park Won-jang yang membuka klinik penyakit dalam sendiri.

    Drama Korea "Dr. Park's Clinic" akan tayang pada 14 Januari 2022.


    Through the Darkness


    Drama "Through the Darkness" juga diadaptasi dari novel non fiksi yang ditulis profiler kriminal pertama Korea, Kwon Il-yong berdasarkan pengalamannya. Drama Korea bertema kriminal ini dibintangi oleh Kim Nam-gil, Jin Sun-kyu dan Ryeo-un.

    Drama Korea "Through the Darkness" dijadwalkan tayang pada 14 Januari 2022 setiap Sabtu dan Minggu di Viu.


    All of Us Are Dead


    Terakhir, ada drama "All of Us Are Dead" yang menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang terjebak di sekolah saat wabah virus zombi merebak. Para siswa ini pun berusaha menghindari serangan zombi dengan melarikan diri dari sekolah. 

    "All of Us Are Dead" akan tayang pada 28 Januari 2022 di Netflix dengan total 8 episode.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram @ghostdoctor_kdrama)