Celebrity

Bella Hadid Buktikan Bahwa Thin Eyebrow Tahun 90an Masih Jadi Tren!

  by: Astriana Gemiati       6/1/2022
  • Jika kamu menelusuri bagian kecantikan Cosmo, kamu akan segera menyadari betapa seringnya para selebriti mencampuradukkan penampilan mereka. Baik itu mencoba warna rambut baru dan potongan rambut yang sedang trendi atau memakai tampilan riasan dramatis, mereka dapat dengan mudah mengubahnya. Bayangkan betapa menyenangkannya memiliki pasukan glam di speed dial.


    Tapi Bella Hadid baru saja membuktikan bahwa ada satu bagian dari penampilan kecantikannya yang akan tetap sama. Model tersebut memposting dua selfie di Instagram dengan keterangan: "Sekarang Vs 1 tahun yang lalu".






    Dalam jepretan 'sekarang', Bella menggunakan riasan yang segar dan tampak sehat, serta rambutnya dipotong menjadi rol besar. Sebaliknya, selfie '1 tahun lalu'-nya melibatkan rambut hitam dengan highlight warna merah dan oranye terang yang membingkai wajahnya dengan dramatic winged liner.


    Meskipun rambut dan riasan wajahnya benar-benar berbeda di dua foto, ada satu hal yang tetap sama: ya, alis Bella. Dalam kedua selfie tersebut, Bella memiliki thin eyebrow ala tahun 90an yang sama dan telah menjadi bagian dari gaya khasnya.


    Sementara alis tipis adalah sedikit tren kecantikan Marmite, mereka benar-benar cocok untuk Bella dan karenanya, tidak mengherankan bahwa model itu bertahan setahun kemudian. If it ain’t broke, don’t fix it, right?




    Faktanya, Bella tampaknya juga menjadi penggemar berat tren kecantikan era tahun 90an. Tahun lalu, Bella bergaya old-school crocodile clip, highlight pirang chunky, dan bahkan 90s style blocky side fringe untuk ulang tahunnya.







    (Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram)