Celebrity

Intip Potret Maternity Style Terbaru Kylie Jenner di Tahun 2022

  by: Redaksi       8/1/2022
  • Setelah sempat berpisah dengan sang kekasih sekaligus ayah dari putrinya, Stormi, Kylie Jenner dikabarkan kembali dengan Travis Scott. Sebuah sumber mengatakan kepada E! bahwa keduanya masih saling mencintai dan Kylie merasa bahwa mereka memiliki masa depan bersama. Well, berbicara tentang masa depan.. Kylie dan Travis tampaknya serius akan hal ini, semua itu terlihat dari bagaimana keduanya kembali berkomitmen untuk memiliki anak bersama. Yup, Stormi akan segera menjadi seorang kakak!


    Kylie mengonfirmasi berita kehamilan keduanya pada awal September kemarin melalui sebuah video pendek yang ia bagikan di Instagram pribadinya, @kyliejenner. Di video tersebut terlihat bagaimana Kylie, Travis, dan Stormi berada di sebuah rumah sakit untuk melakukan pengecekan ultrasound, yang dilanjutkan dengan footage dirinya memberikan kabar bahagia tersebut kepada sang ibu, Kris Jenner. So sweet!





    Berbeda dengan kehamilan pertamanya yang dibuat sangat privat, Kylie kini sering membagikan update perkembangan kehamilan keduanya, baik itu melalui kehadirannya di berbagai event, maupun beberapa potret maternity dirinya dalam balutan fashion item stylish yang ia bagikan di media sosial.


    “Kylie ingin menunjukkan (kehamilan keduanya) dan siap untuk berbagi. Dia sangat bersemangat. Dia tidak pernah berencana untuk merahasiakan kehamilannya seperti yang dia lakukan dengan Stormi. Dia hanya ingin menunggu sampai semuanya terasa benar," kata seorang sumber kepada People tentang bagaimana keputusan Kylie yang berbeda dalam menangani kehamilan keduanya.


    Berbicara tentang itu, pada awal tahun 2022 kemarin Kylie kembali memamerkan potret kehamilannya di Instagram. Dia mengunggah sebuah foto berwarna hitam putih yang menampilkan dirinya berpose menyentuh baby bump-nya. Kylie dalam foto tersebut terlihat mengenakan black crop top dan black pants yang sederhana namun tetap memberikan kesan elegan.


    “Saat 2022 semakin dekat, saya merenungkan tahun lalu dan segala anugerah yang diberikan, juga berbagai sakit hati yang dibawanya. Saya tidak akan pernah melupakan tahun ini dan semua perubahan signifikan yang terjadi dalam hidup saya. Saya berdoa tahun baru ini akan dipenuhi dengan banyak cinta untuk kalian semua dan saya berharap semua orang akan tetap aman dan sehat selama ini.” ujar Kylie pada caption foto tersebut.




    Happy new year & congratulations on your new baby, Kylie!


    (Salsa Meilivia / Image Dok. Instagram @kyliejenner).