Celebrity

Seluruh Akun Media Sosial Woollim Entertainment Kena Hack, Ada Apa?

  by: Alvin Yoga       6/1/2022
  • Uh-oh! Seluruh akun media sosial para selebriti di bawah naungan Woollim Entertaiment tiba-tiba kena hack! Pada 6 Januari dini hari tadi, seluruh gambar profil dan header akun media sosial resmi dari INFINITE, Lee Soo-jung, Golden Child, Rocket Punch, DRIPPIN dan Kwon Eun Bi tiba-tiba berganti. Hal ini membuat para penggemar masing-masing artis berpikir bahwa akun tersebut di-hack. Hingga akhirnya spekulasi terbaru mengatakan bahwa hal tersebut mungkin ada hubungannya dengan comeback terbaru salah satu boy group mereka, DRIPPIN, yang akan berlangsung pada 17 Januari mendatang.

    Tak hanya akun media sosial Twitter, ikon dari YouTube channel dan Universe dan juga akun V Live masing-masing artis juga kini menampilkan foto yang sama. Bahkan, akun media sosial Woollim Entertainment pun ikut berubah!

    Semua header akun kini berubah menjadi gambar kode biner hijau, seperti yang terlihat dibawah ini.



    (Header bergambar kode biner hijau / Image: Dok. Twitter @woollim_ent)



    Sementara foto profil mereka, yang sebelumnya menampilkan foto masing-masing artis, semuanya diubah menjadi siluet laki-laki yang tidak dikenal.

    (Foto profil misterius yang kini mengisi akun artis-artis Woollim Entertainment / Image: Dok. Twitter @woollim_ent)


    Serangan hack yang tiba-tiba ini jelas menyita perhatian para penggemar dari masing-masing artis tersebut. Banyak penggemar kemudian berspekulasi bahwa kejadian ini kemungkinan besar berhubungan dengan video prologue dari DRIPPIN, yang juga menjadi teaser comeback mereka, di mana para anggota DRIPPIN menunjukkan sebuah ponsel yang telah di-hack.



    Sebelumnya, Woollim memang sudah mengumumkan bahwa DRIPPIN akan melakukan comeback pada awal tahun ini dengan sebuah mini-album berjudul "Villain".

    (Image / Dok. Twitter: @DRIPPIN)


    Dalam salah satu video teaser comeback, memang sempat muncul tulisan "YOU ARE HACKED" di tengah-tengah video, yang mungkin saja membenarkan kejadian aneh ini. Tonton di bawah ini:


    Well, apapun yang terjadi, jangan lupa saksikan comeback DRIPPIN dengan single "Villain" pada 17 Januari 2021 ini!


    (Alvin Yoga / Image: Dok. Woollim Entertainment; Twitter @DRIPPIN; @woollim_ent / Global PR by MJ Tonz Entertainment)