Celebrity

Fakta Menarik Saat Jefri Nichol Cium Anya di Klip 'Bintang di Surga'

  by: Redaksi       8/1/2022
  • Band NOAH baru-baru ini telah merilis video klip lagu 'Bintang di Surga' versi remake yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Anya Geraldine. Namun, ada kejadian menarik dalam pembuatan video klip, yaitu saat Jefri Nichol mencium kening Anya Geraldine, yang dibocorkan oleh Anya.

    Lagu 'Bintang di Surga' baru-baru ini diaransemen ulang oleh NOAH, dan lagu ini sebelumnya pernah dirilis pada tahun 2004 oleh Peterpan. Tak hanya merilis versi terbaru dari lagu tersebut, NOAH juga membuat video klip remake dari 'Bintang di Surga' yang adegannya tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

    Namun, ada fakta menarik yang diungkap oleh Anya Geraldine dalam proses pembuatan video klip. Hal ini dibocorkan oleh Anya dalam akun TikToknya @anyageraldineee.



    Dalam pembuatan video klip 'Bintang di Surga', Anya dan Jefri tampak sedang bersiap untuk adegan cium kening. Namun, kamera tiba-tiba mengarah ke kaki mereka, dan terlihat bahwa Jefri Nichol harus menaiki sebuah papan saat akan mencium Anya.




    "notice ada yang aneh ga guys????? @chulooopapi behind the scene bintang di surga" tulis Anya Geraldine dalam akun TikToknya.



    Papan yang menjadi pijakan tersebut membuat Jefri Nichol menjadi lebih tinggi dari Anya Geraldine dalam video 'Bintang di Surga'. Ternyata, Jefri Nichol lebih pendek 3 sentimeter dari Anya Geraldine.

    Unggahan Anya Geraldine yang membongkar proses di balik layar pembuatan video klip 'Bintang di Surga' ini pun menuai respons yang lucu dari para warganet.

    Ugh, BRB tonton ulang videonya.

    (Rifqi Fadhillah / Image: Courtesy of YouTube NOAH Official)