Celebrity

Opps! Kim Kardashian Unfollow Miley Cyrus Di Instagram

  by: Astriana Gemiati       9/1/2022
  • Try not to read tooooo much into this, tetapi Page Six melaporkan bahwa Kim Kardashian berhenti mengikuti Miley Cyrus di Instagram. Which the internet seems to think is pretty!!!!!! Mengingat berita ini mengatakan Kim berhenti mengikuti hanya beberapa hari setelah Malam Tahun Baru Miley khusus dengan pacar Kim, Pete Davidson.





    Dan, untuk semua orang yang mungkin bertanya-tanya apakah ada bukti Kim pernah mengikuti Miley sejak awal, ada! Terima kasih kepada akun penggemar yang memposting ini pada 10 Desember:




    Anyway, hal-hal tampak baik-baik saja antara Kim dan Pete, yang baru saja terlihat terbang dengan pesawat pribadi bersama ke Bahama. Perjalanan itu dilakukan lebih dari seminggu setelah perjalanan Pete ke California, di mana dia terlihat mengemudikan Kim's Rolls-Royce di sekitar Los Angeles dan membeli perhiasan dalam jumlah besar.


    Kembali pada bulan November, sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa “beberapa tahun terakhir kehidupan Kim sangat intens, jadi ini adalah transisi positif yang nyata baginya. Dia belajar untuk melewati tekanan sehari-hari dan fokus pada hal-hal yang menyenangkan dan seksi. Kim terlihat berseri ketika dia berada di sekitar Pete. Chemistry mereka terlihat kuat dan semakin kuat setiap hari.”




    Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada E! News bahwa “mereka sangat senang dan akan melihat ke depannya. Pete telah mengatakan padanya bahwa dia tidak ingin melihat orang lain. Dia telah memberi tahu beberapa orang bahwa mereka tidak terlalu serius tetapi dia juga tidak ingin bersama orang lain.... Kim mencoba untuk tidak mempermasalahkannya dan ia sangat menyukainya. Kim jatuh cinta padanya dan itu sangat menarik baginya.”


    Welp. As you were!




    ( Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram, Dok. Twitter )