HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

8 Fakta Unik Tu Tontawan, Pemeran Gorya di 'F4 Thailand'

BY GIOVANI UNTARI 10 Jan 2022
8 Fakta Unik Tu Tontawan, Pemeran Gorya di 'F4 Thailand'

Kepopuleran series F4 Thailand jelas membuat kita ikut penasaran dengan sosok pemeran utama perempuannya yaitu Tu Tontawan.

Dalam series adaptasi manga populer Jepang "Hana Yori Dango" tersebut Tu berperan sebagai Gorya, sosok perempuan sederhana yang setia kawan namun berani melawan kekejaman F4 di sekolahnya. Gorya pun akhirnya harus berurusan dengan ketua F4 yaitu Thyme yang diperankan oleh Bright Vachirawit.


Meski terbilang pendatang baru dalam bidang akting, tetapi akting Tu Tontawan di serial F4 Thailand patut diancungi jempol. Ia sukses membawa karakter Gorya yang kuat, penuh semangat, dan siap menjadi girl crush terbaru kita semua.


So, mari kita mengenal lebih dekat sosok Tu Tontawan pemeran Gorya di series 'F4 Thailand' melalui beberapa fakta uniknya berikut ini:


1. Kelahiran tahun 2000

Tu lahir dengan nama asli Tontawan Tantivejakul pada tanggal 7 November 2000. Dengan tanggal lahir tersebut perempuan cantik ini memiliki zodiak Scorpio yang pemberani, jujur, bertekad kuat, dan bisa diandalkan. Yaas!




2. Berada di bawah naungan GMMTV

Bagi para pecinta series Thailand pastinya sudah tak asing lagi dengan GMMTV. Perusahaan satu ini memproduksi banyak program TV, serial Thailand, lagu serta video musik. Ada begitu banyak aktor dan aktris ternama Thailand yang bernaung di GMMTV, termasuk para pemeran utama dari F4 Thailand itu sendiri seperti: Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit.





3. F4 Thailand adalah proyek akting perdananya

Sebelum bergabung dalam proyek F4 Thailand, Tu Tontawan lebih dulu memulai kariernya sebagai seorang model. Kini ia resmi masuk ke dunia akting sebagai seorang aktris dengan memerankan karakter Gorya di F4 Thailand.



Di tahun 2022 ini Ia juga dikabarkan akan segera membintangi series baru berjudul '10 Years Ticket' bersama Ohm Pawat dan Off Jumpol. Can't wait!




4. Tu adalah mahasiswi kedokteran gigi

Cool, right? Tu Tontawan adalah lulusan dari Chulalongkorn University's secondary school. Dan saat ini ia sedang melanjutkan pendidikan kedokteran gigi. Dalam profil di akun Instagramnya @tontawan, Tu juga menuliskan "Fangirl & Dental student".





5. Yup, ia juga seorang fangirl!

Sama seperti kita semua *uhuk* Tu juga adalah penggemar boy group dan girl group Korea seperti: NCT, EXO, dan Red Velvet. Ia bahkan mengoleksi berbagai merchandise sang idol mulai dari album, photo card, sticker, bahkan lightstick! Tu juga sering menonton konser dari para idolanya. Bahkan saat harus disuruh memilih antara F4 atau NCT, ia tak ragu memilih... NCT! LOL~

Simak video serunya Tu saat harus menebak judul lagu NCT berikut:





6. Kakaknya adalah seorang aktor & musisi Thailand

Fakta unik lainnya dari Tu Tontawan adalah ternyata ia memilki seorang kakak yang juga berkecimpung di industri hiburan. Ia adalah adik dari aktor dan musisi Thailand bernama Tonhon Tantivejakul.

Tonhon sendiri pernah membintangi film Bad Genius dan tiga serial Hormones yang populer. Perbedaan usia di antara keduanya yang hanya terpaut satu tahun membuat dua kakak-adik ini terlihat menggemaskan dan kompak.






7. Pecinta fotografi

Kecintaannya pada dunia fotografi bahkan membuat Tu membuat akun Instagram khusus hasil fotonya @tuprefersyouwithgrain. Di akun Instagram tersebut Tu kerap membagikan foto-foto pemandangan, hal aesthetic, para pemain yang bekerjasama dengannya, dan sosok orang terdekatnya. We stan talented girl!





8. Tu pernah mewarnai rambutnya menyerupai Mark Lee!

Tahukah kamu, dalam akun Youtube-nya TONTAWAN, Tu pernah mengunggah sebuah vlog dirinya pergi ke salon mewarnai rambut yang mirip dengan Mark Lee salah satu personil NCT. Hasilnya? Tu memiliki rambut blonde di bagian depan dekat poninya sedangkan sisi rambut lainnya tetap berwarna hitam. Sungguh unik!

Video vlog tersebut mendapat banyak pujian yang menyebut Tu terlihat cantik dan fresh dengan gaya rambut tersebut. 






(Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @tontawan / Ilustrasi: Rhani Shakurani)



0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE