Celebrity

Bella Hadid & Hailey Bieber Bergabung ke Victoria Secret

  by: Redaksi       11/1/2022
  • Pada bulan Juni lalu, lingerie line yang mungkin kita semua tahu, Victoria’s Secret, melakukan perubahan sistem manajemen dan rebranding revolusioner, salah satunya buktinya adalah dengan menghapus konsep ‘Victoria’s Secret Angel’ dan menggantinya dengan VS Collective—sekelompok perempuan menginspirasi dengan profesi dan latar belakang beragam yang berkolaborasi dalam campaign dan partnerships body positivity sebagai misi utama dari the new Victoria’s Secret.


    View this post on Instagram

    A post shared by Victoria's Secret (@victoriassecret)




    Setelah sebelumnya VS Collective menggandeng Megan Rapinoe dan Priyanka Chopra sebagai anggota, baru-baru ini Victoria’s Secret kembali mengumumkan adanya tambahan dua anggota baru, yaitu Hailey Bieber dan Bella Hadid.



    VS mengumumkan berita resmi bergabungnya Hailey ke VS Collective melalui Instagram, @victoriassecret dengan mengunggah foto berwarna hitam dan putih yang menampilkan potret Hailey dengan caption, “Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan model dan advocate @haileybieber sebagai anggota terbaru #VSCollective. Hailey akan bergabung dengan kelompok mitra perintis yang akan terus berkembang dan memiliki keinginan yang sama untuk mendorong perubahan positif.”



    Hailey melalui website resmi Victoria’s Secret juga menyampaikan sebuah pernyataan terkait bergabungnya dia ke VS Collective, “Saya merasa sangat senang berada di perusahaan yang berisikan perempuan-perempuan hebat, banyak dari mereka sangat menginspirasi saya dengan cerita perjalanan mereka yang luar biasa. Saya berharap bisa ikut membantu menciptakan perubahan positif sebagai bagian dari VS Collective.”


    Berbeda halnya dengan Hailey, ini bukan kali pertama Bella Hadid bekerja di brand lingerie tersebut. Sempat menjadi bagian dari Victoria’s Secret Angel pada tahun 2016 hingga 2018, Bella yang sempat berhenti dari VS karena permasalahan dari chief marketing officer VS, Ed Razek, kini memutuskan untuk kembali bergabung di VS Collective.



    Melalui salah satu wawancaranya dengan Marie Claire US, Bella memberikan sedikit pernyataan mengenai proses kembali bergabungnya dia ke VS, “Saya membutuhkan waktu hampir satu setengah tahun untuk mengadakan pertemuan dengan mereka. Bahkan melakukan pembicaraan ini sangat rumit bagi saya karena perasaan yang saya rasakan di masa lalu. Tetapi mereka datang kepada saya dengan presentasi besar tentang segala sesuatu yang telah mereka ubah, cara mereka bergerak maju dengan tidak hanya keragaman tubuh, tetapi keragaman perempuan secara umum.”




    Kemudian Bella juga menambahkan bahwa ia merasakan perubahan yang benar adanya dari brand lingerie ini, ia merasakan sebuah atmosfer berbeda, dan tentunya ke arah yang lebih baik. “Kami semua bersama-sama, Paloma [Elsesser], Adut [Akech], ketika kami duduk di lokasi syuting, kami bersyukur atas bagaimana kami merasa didukung sekarang, bukan seperti perasaan kami dulu, ketika saat itu adalah perusahaan pakaian dalam dijalankan oleh pria untuk pria. Saya melihat bagaimana kondisi di lokasi syuting dan saya merasa diberdayakan lagi. Saya merasa diberdayakan melalui pakaian dalam, alih-alih merasa seperti tubuh saya adalah semacam pembuat uang.” ujar Bella menambahkan.


    Well, mari kita doakan yang terbaik untuk perjalanan baru Bella, Hailey, dan the new Victoria’s Secret.


    (Salsa Meilivia / VA / Image Dok. Instagram @victoriassecret).