MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

Intip Jumlah Penghasilan Addison Rae Melalui TikTok!

BY REDAKSI 11 Jan 2022
Intip Jumlah Penghasilan Addison Rae Melalui TikTok!

Ingat pada tahun 2019 ketika kamu tidak tahu siapa atau apa "Addison Rae"? Well, sekarang dia adalah salah satu orang terkaya di media sosial, dan terdapat beberapa faktor yang menyebabkan hal ini, antara lain seperti bergabungnya Addison ke Keeping Up With the Kardashians (I mean, seseorang harus menggantikan Larsa Pippen), dan menjadi aktris di film Netflix berjudul “He’s All That”, seorang ahli rias, dan... penyanyi? Atau, beberapa orang mungkin menyebutnya sebagai "penyanyi".


Kekayaan Addison telah meledak seiring dengan ketenarannya, dan sebagian besar berkat tiga aplikasi media sosial: TikTok, Instagram, dan YouTube. Dan juga persahabatannya dengan Kourtney Kardashian, yang jelas bukan aksi PR untuk meningkatkan ketenaran mereka. Bagaimanapun, seperti banyak selebriti sebelumnya, Addison memonetisasi media sosial dan telah menghasilkan jutaan uang dalam prosesnya. Berikut rincian berapa banyak uang yang Addison hasilkan dari setiap platform media sosial, ditambah total kekayaan bersihnya.


Addison adalah Top Earner di TikTok

Menurut daftar Forbes pada kategori top TikTok earners tahun 2020 (psst: masih terlalu dini untuk menyusun daftar untuk tahun 2021 tetapi tetap ikuti perkembangannya), Addison menghasilkan US$5 juta di aplikasi TikTok hanya dalam waktu satu tahun. Jelas, cara utama untuk menghasilkan uang dari TikTok adalah dengan mengumpulkan banyak pengikut, karena logika memberitahu kita bahwa semakin banyak followers yang kamu miliki, maka akan semakin banyak brand yang akan membayarmu untuk “berpura-pura” menyukai dan mendukung produk mereka.


Addison berbicara tentang potensi penghasilan dari TikTok di podcast “Views”, ia menjelaskan bahwa dia mendengar penghasilan terbesar yang didapatkan seseorang melalui pembuatan serangkaian unggahan yang disponsori oleh brand adalah sebesar US$90.000. Dia tidak mengatakan siapa yang mendapatkan penghasilan sebanyak itu (atau jika itu dia, dalam hal ini) tetapi Addison mengatakan, "Itu dari yang saya tahu, seperti, tawaran apa yang pernah didapatkan oleh seseorang."


Addison juga mengklarifikasi bahwa dia tidak secara otomatis dibayar setiap kali mengunggah video random di TikTok, dengan mengatakan, "Hal itu terjadi hanya jika video itu memiliki sponsor dari suatu brand."


(Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @addisonraee).

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE