MUSIC BOX11:00 - 14:00    
NOW PLAYING

Film The 355: Sekelompok Mata-Mata Perempuan Hentikan Aksi Teroris

BY REDAKSI 13 Jan 2022
Film The 355: Sekelompok Mata-Mata Perempuan Hentikan Aksi Teroris

Film "The 355" merupakan film tentang agen rahasia, yang diperankan oleh sejumlah aktris ternama seperti Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Penélope Cruz, Diane Kruger, dan Fan Bingbing. Aktor ternama Sebastian Stan dan Édgar Ramírez pun ikut tampil dalam film yang disutradari oleh Simon Kinberg tersebut. Film "The 355" sendiri menceritakan tentang sekelompok mata-mata perempuan dari lembaga Internasional yang ingin menghentikan aksi organisasi teroris untuk memulai Perang Dunia III. Kabarnya, film ini melakukan pengambilan gambar di berbagai kota, mulai dari Paris, Maroko dan juga Shanghai.

Judul "The 355" sendiri diambil dari agen 355, yaitu sebuah julukan untuk seorang mata-mata perempuan yang beroperasi selama Revolusi Amerika, yang juga bagian dari Culper Ring. Agen 355 merupakan salah satu dari agen rahasia pertama dari Amerika Serikat, namun identitasnya hingga saat ini masih tidak diketahui. Angka 355 sendiri berasal dari sistem yang digunakan Culper Ring, yang berarti "lady" atau perempuan.

Diceritakan, sederet mata-mata perempuan dari berbagai lembaga internasional bersatu untuk menghentikan organisasi teroris yang ingin memulai Perang Dunia III. Tentu bukan hal yang mudah bagi mereka, yang berasal dari Amerika Serikat, Inggris, Kolombia, Jerman dan Tiongkok ini menjadi sebuah tim yang tangguh. Apalagi lawan mereka adalah otak kriminal yang memiliki berbagai taktik licik untuk mengelabui para agen rahasia.


Film penuh aksi ini siap membuatmu betah duduk manis hingga akhir film, dengan berbagai adegan aksi mereka yang worth to watch. Tak hanya itu, film ini juga menyelipkan berbagai adegan komedi dengan porsi yang pas, terutama dari karakter Graciela. Sayang, film ini memiliki alur yang mudah ditebak, dan meski diramaikan oleh segenap aktris perempuan yang patut diacungi jempol (dan sangat diverse), ceritanya sendiri kurang inspiratif.

Bagi Cosmo Babes yang penasaran, film "The 355" akan dirilis pada 15 Januari 2021.


(Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Universal Pictures)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE