HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Andrew Garfield Mengaku Stres Bohong Soal Spider-Man: No Way Home

BY REDAKSI 12 Jan 2022
Andrew Garfield Mengaku Stres Bohong Soal Spider-Man: No Way Home

Sebuah pengakuan dilakukan oleh aktor Andrew Garfield terkait keterlibatan dirinya dalam film "Spider-Man: No Way Home". Andrew Garfield mengaku dirinya stres karena terpaksa harus berbohong kepada publik sehubungan momen dirinya yang tampil dalam film tersebut.

Berbagai macam alasan pun dibuat oleh Andrew Garfield demi menghindar dari pertanyaan yang mengaitkan dirinya dengan "Spider-Man: No Way Home". Aktor berusia 38 tahun itu bahkan berbohong untuk menghindari kebocoran mengenai kejutan yang hadir di film "Spider-Man: No Way Home".

Ketika film "Spider-Man: No Way Home" telah dirilis dan meraih kesuksesan di box office, Andrew Garfield pun menceritakan perasaannya yang harus membohongi berbagai pihak. Diungkapkannya kepada The Wrap yang rilis pada Minggu, 9 Januari waktu setempat, Garfield mengaku sampai stres untuk menampik segala yang mengaitkan dirinya di film "Spider-Man: No Way Home".

"Itu membuat saya stres, saya tidak bohong. Agak menegangkan, tetapi juga anehnya menyenangkan," ujar Andrew seperti dikutip dari The Wrap. "Itu seperti permainan Werewolf besar yang saya mainkan dengan jurnalis dan orang-orang menebak mana yang benar, dan itu sangat menyenangkan," tambahnya.

Andrew mengaku dirinya bukanlah tipe orang yang pandai dalam berbohong. Alhasil, sebelum perilisan film "Spider-Man: No Way Home", banyak bocoran rumor yang mengaitkan dirinya akan berperan di film dari Marvel tersebut. "Semua kebocoran ini terjadi, dan saya seperti, 'Ya Tuhan, teman-teman, apa yang terjadi? Saya bekerja sangat keras di sini untuk merahasiakan hal itu, dan kemudian foto saya dengan Tobey muncul!' Dan mereka seperti, 'Tidak, tidak, kami akan merahasiakannya.' 'Oke, saya akan terus menyangkal itu'," katanya.

Namun begitu, 'akting' berbohong dari Andrew Garfield ini terbilang cukup berhasil. Mengingat film "Spider-Man: No Way Home" laris manis di seluruh bioskop di dunia.


(Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Outnow.ch)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE