Celebrity

Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly dengan Batu Zamrud dan Berlian

  by: Redaksi       13/1/2022
  • Kabar bahagia hadir dari pasangan artis Hollywood, Megan Fox dan Machine Gun Kelly yang resmi bertunangan pada Selasa waktu setempat, 11 Januari 2022. Machine Gun Kelly melamar Megan Fox dengan cincin perpaduan batu zamrud dan berlian.

    Di bawah pohon beringin, Machine Gun Kelly melamar sang kekasih, Megan Fox, dengan berlutut sambil memperlihatkan sebuah cincin. Video momen tunangan mereka ini pun diunggah dalam akun Instagram milik Machine Gun Kelly.

    "Ya, dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan, di bawah cabang yang sama kita jatuh cinta, aku membawa ia kembali untuk memintanya menikah denganku," tulis Machine Gun Kelly pada keterangan video yang memperlihatkan tangan Megan Fox.






    Cincin yang diberikan Machine Gun Kelly kepada Megan Fox ini didesain spesial oleh desainer cincin bernama Stephen Webster. Cincin ini terbilang unik, dengan dua cabang yang menyatu di bagian tengah layaknya ranting pohon, dan paduan zamrud serta berlian yang diungkap oleh Machine Gun Kelly merupakan batu kelahiran mereka.

    "Zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua jalinan seperti ranting kecil yang menyatu, sama seperti dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati, itulah kami," tulis Machine Gun Kelly.

    Raut bahagia serta kaget pun tergambar di wajah Megan Fox ketika dilamar oleh Machine Gun Kelly. Momen romantis ini juga ia unggah lewat akun Instagram pribadinya, @meganfox.





    "Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan gaduh. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan dari hubungan ini, tapi kami memang lagi mabuk cinta," tulis Megan Fox.  

    "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan banyak tertawa, lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti di setiap kehidupan sebelum ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya," tambahnya.

    Selamat untuk Megan Fox dan Machine Gun Kelly, long last!


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram @meganfox)