Lifestyle

Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang ‘The Kardashians'

  by: Redaksi       15/1/2022
  • Reality show keluarga favorit kita semua, “Keeping Up With the Kardashians” yang berakhir setelah 20 musim pada bulan Juni lalu akhirnya kembali. Meskipun sedikit aneh rasanya saat mengatakan “mereka akan kembali”, karena sepertinya Cosmo merasa mereka tidak pernah benar-benar pergi. But anyway, I guess it's a good news! Karena kita akhirnya bisa menyaksikan kembali keseruan dan seluruh “drama” di keluarga Kardashian.




    Pada bulan Juni lalu, Khloe Kardashian membagikan Instagram Story berisikan poster dari season finale “KUWTK” yang diunggah oleh salah satu penggemar sebagai ucapan selamat tinggal pada reality show tersebut. Dalam unggahannya, Khloe memberikan sneak peak bahwa sepertinya serial keluarga ini tidak benar-benar berakhir. Di atas poster yang ia unggah, Khloe menambahkan tulisan “To be continued,”. Tidak hanya sekadar rumor, reality show keluarga ini ternyata benar-benar akan kembali pada tahun 2022 di bawah manajemen Hulu. Perubahan manajemen ini membuat judul ikonik “KUWTK” berubah menjadi lebih simpel dan minimalis, yaitu “The Kardashians”.


    Inilah semua yang Cosmo ketahui tentang reality show terbaru keluarga favorit kita semua, “The Kardashians”.


    Pertama, trailer

    Sebelum kita masuk lebih dalam ke detail lainnya dari serial ini, kamu perlu tahu bahwa pada awal tahun baru 2022 kemarin Hulu telah mengunggah teaser pertama dari “The Kardashians”.


    Teaser tersebut berisikan seluruh anggota inti dari keluarga Kardashian-Jenner, seperti Kris Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner, yang mengucapkan, “Happy New Year everyone!” secara bersamaan dalam balutan pakaian berwarna netral. “Saat hitungan mundur ke tahun baru berakhir, hitungan mundur ke acara baru dimulai,” tulis Hulu dalam klip itu.



    Apa yang membedakan serial baru ini dengan sebelumnya?

    Pasti kalian sudah bertanya-tanya, apakah serial “The Kardashians” akan berbeda dengan “KUWTK”? Jawabannya.. tentu saja! Meskipun secara pasti akan bercerita tentang kehidupan dari keluarga Kardashian-Jenner, tetapi di serial terbaru ini mereka akan lebih menampilkan “sisi lain” dari keluarga mereka.


    Sneak peek... di serial ini mereka akan mengangkat banyak peristiwa menarik tentang kehidupan profesional dan legal studies Kim. "Saya pikir serial ini akan menampilkan sisi yang berbeda,” ujar Kim kepada majalah WSJ pada bulan Oktober lalu. “Tapi saya tidak akan mengatakan bahwa sisi konyol kami tidak akan muncul.” tambahnya.


    Ibunda Kim sekaligus pemeran utama dalam reality showThe Kardashians”, Kris Jenner, juga memberikan sedikit pernyataan terkait alur cerita dari serial keluarga terbaru ini, “Ini adalah bab berikutnya. Dalam acara baru ini, kamu akan melihat kami berkembang sebagai sebuah keluarga, penggemar ingin kami menjadi diri kami sendiri dan sejak saat pertama, mereka telah berinvestasi secara emosional dalam acara ini, seperti halnya kami. Para penggemar akan senang ketika melihat kami melanjutkan perjalanan. Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang apa yang akan datang, tapi sedikit spoiler, kami akan terlihat luar biasa dan semua orang akan tentunya menonton.”



    Lalu mengingat kembali berbagai peristiwa yang terjadi di keluarga ini, seperti perceraian Kim, pertunangan Kourtney, dan kehamilan kedua Kylie membuat kita semua pasti tidak akan dibuat kecewa dengan kehadiran dari serial terbaru ini. Can’t wait!


    Siapa saja yang akan kembali hadir di serial terbaru?

    Seperti yang telah bisa kita tebak, sebagian besar keluarga inti dari Kardashian-Jenner akan kembali, seperti Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, dan Khloé Kardashian. Belum ada kepastian apakah beberapa pasangan dari mereka, seperti Kanye West (mantan suami Kim) dan Travis Barker (tunangan Kourtney) akan hadir dalam serial terbaru ini.




    Saat bulan September 2021 kemarin dalam salah satu wawancara “The Ellen DeGeneres Show” Khloe memberikan sedikit pernyataan terkait bergabungnya Travis Barker dalam serial terbaru mereka ini, "Sejujurnya saya belum berbicara dengan mereka tentang hal itu, tetapi saya berasumsi karena dia adalah bagian besar dari kehidupan Kourtney sehingga mudah-mudahan mereka akan terus berlanjut.”



    Tapi.. satu yang pasti, mantan tunangan dari Kourtney, Scott Disick yang memang merupakan pemeran lama dalam serial ini akan kembali hadir. “Tapi @ScottDisick akan kembali dengan kita ke Hulu, jadiiiiii aku mengerti TAPI dia akan kembali!!!!” ujar Kim dalam salah satu unggahannya di Instagram menanggapi komentar dari salah satu penggemar terkait akhir dari serial “KUWTK”.


    Kapan serial ini akan tayang?

    Khloe dalam salah satu wawancaranya di acara “The Ellen DeGeneres Show” memberikan sedikit bocoran terkait tanggal perilisan reality show ini. “The Kardashians” diekspektasi akan tayang perdana di awal tahun 2022. “Saya pikir (serial ini akan tayang) dalam beberapa bulan, baik akhir Januari, awal Februari....Sangat cepat, jadi itulah sisi keren Hulu. Kami melakukan streaming sehingga kami memiliki perputaran yang jauh lebih cepat daripada sebelumnya. Kami sangat bersemangat,” ujar Khloe.



    Well, mari kita berharap itu hal itu benar dan Hulu segera memberikan tanggal pasti kapan serial ini akan dirilis secara perdana, karena seperti halnya Cosmo, kalian semua pasti sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan seluruh tea terbaru dari keluarga penuh drama ini.


    (Salsa Meilivia / VA / Image Dok. Instagram @khloekardashian, @kimkardashian, @kuwtk).