Lifestyle

10 Film Ini Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022, Apa Saja?

  by: Redaksi       14/1/2022
  • Meskipun tahun 2021 terasa seperti tahun yang buruk, tapi sebenarnya 2021 memiliki daftar film yang cukup baik. Begitu banyak film di tahun 2020 yang tertunda karena COVID-19, yang membuat 2021 menjadi tahun yang tepat untuk perilisan berbagai film tersebut. Dan karena karunia yang luar biasa yaitu vaksin, orang-orang dapat menontonnya secara langsung di bioskop. What a world! Kita dapat menonton beberapa film seru seperti “Shang-Chi” dan film indie menghantui seperti “Spencer”, drama campy seperti “House of Gucci” dan film musikal yang memukau seperti “In The Heights”. We were spoiled, TBH! Dan sepertinya hal ini akan terus berlanjut hingga tahun ini. Ada begitu banyak film di tahun 2022 yang dapat membuatmu bersemangat.


    Tapi jelas kita baru saja memasuki tahun 2022, dan beberapa film ini belum benar-benar rilis. Di bawah ini adalah daftar film di tahun 2022 yang paling dinanti-nantikan berdasarkan pemeran, sutradara, dan hype secara umum. (Semisal, apakah kamu benar-benar berpikir Cosmo bisa menulis artikel ini tanpa menempatkan film Florence Pugh/Harry Styles di dalam daftarnya? Film yang memulai romansa antara Harry Styles dan Olivia Wilde yang membuat para warganet terbakar?? Tidak masalah betapa "bagus" filmnya, film ini tentu akan menjadi luar biasa. Kamu pasti mengerti apa yang Cosmo katakan.)





    Hingga kita sampai kepada tanggal rilis, anggap saja daftar ini sebagai sebuah saran. Cosmo akan terus menyempurnakan daftar ini dan menambahkan lebih banyak judul film lainnya seiring berjalannya waktu, tetapi inilah daftar film yang akan rilis di tahun 2022 yang membuat Cosmo bersemangat. Jika film-film ini sebaik yang kita harapkan, maka ini semua akan benar-benar hebat. Beberapa bahkan mungkin dapat menyebutnya sebagai... yang terbaik.


    'The Worst Person in The World'


    Memulai daftar ini dengan sesuatu yang sangat relatable, The Worst Person in The World” menceritakan tentang seorang perempuan muda yang tidak tahu apa yang harus dilakukan tentang (1) kehidupan cintanya atau (2) karirnya.


    Tanggal rilis: 4 Februari


    'The Batman'


    Robert Pattinson berperan sebagai Batman, dengan aksen yang begitu dalam, sangat kasar, sangat absurd.. semua ini memberikan kesan: Saya akan membutuhkan subtitle. Tapi lihatlah Zoë Kravitz mengenakan catsuit.


    Tanggal rilis: 4 Maret


    'Legally Blonde 3'


    Elle Woods akan KEMBALI. Tidak hanya Reese Witherspoon yang kembali pada perannya, tetapi naskah film ini juga ditulis oleh Mindy Kaling. Sign me up!


    Tanggal rilis: 20 Mei


    'Top Gun: Maverick'


    Jika kamu tidak merinding saat mendengar beberapa nada pertama dari lagu Top Gun, IDK what to tell you! Tapi film ini telah diproduksi selama bertahun-tahun dan dibintangi oleh para pria yang menarik.


    Tanggal rilis: 27 Mei


    'Elvis'


    Jika kamu, seperti Cosmo, yang telah terobsesi dengan Austin Butler sejak dia membintangi prekuel serial “Sex and the City” di The CW, kamu akan senang ketika mengetahui fakta bahwa dia akan memerankan Elvis dalam film biografi yang akan datang. Sutradaranya adalah Baz Luhrmann, yang mensutradarai Leonardo DiCaprio di film “Great Gatsby”.


    Tanggal rilis: 24 Juni


    'Nope'


    Dari creator film “Get Out” dan “Us” muncul “Nope”, alias film lain yang sangat sulit untuk kamu cari di Google. Cosmo tidak tahu banyak tentang film ini selain fakta bahwa karakter dari film ini akan dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun. YUP.


    Tanggal rilis: 22 Juli


    'Don't Worry Darling'




    Ya, itu film ADALAH film Florence Pugh/Harry Styles. Apa lagi yang bisa dikatakan? Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang tinggal di komunitas utopis eksperimental, dan segalanya mulai... serba salah.


    Tanggal rilis: 23 September


    'Black Panther: Wakanda Forever'


    Beberapa tahun terakhir terasa berat, dan satu-satunya hal yang membuat kita terus maju adalah kenyataan bahwa kita semua akan kembali mendapatkan film Black Panther di tahun ini.


    Tanggal rilis: 11 November


    'She Said'


    Carey Mulligan berperan sebagai Megan Twohey, salah satu jurnalis New York Times yang menerbitkan cerita bombshell yang mengungkap semua tuduhan Harvey Weinstein. Film ini akan terlihat sangat intens, tetapi juga sangat bagus.


    Tanggal rilis: 18 November


    'Babylon'


    Plot untuk film “Babylon” sangat tersembunyi, tetapi berikut adalah beberapa nilai jual besar yang diberikan oleh film ini:

    • 1. Film ini dibuat oleh director dari film “La La Land”;
    • 2. Dibintangi oleh Brad Pitt, Margot Robbie, dan sekelompok aktor lainnya yang kamu kenal dan tentunya kamu sukai;
    • 3. Film ini akan berlatarkan masa keemasan Hollywood.


    Tanggal rilis: 25 Desember


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @nopemovie, @thebatman, @legallyblondemovie).