Celebrity

Zara Adhisty Merasa Tertantang Saat Berperan di 'Virgin The Series'

  by: Nadhifa Arundati       15/1/2022
  • Cosmo babes, mungkin beberapa dari kamu sudah tak asing dengan film ‘The Virgin’ yang rilis pada tahun 2004 silam – and well, kini kisah ‘The Virgin’ kembali hadir – setelah dua dekade lamanya – dikemas dengan cerita yang lebih modern, mengenai kehidupan tiga sahabat remaja yakni Talita (Zara Adhisty), Bee (Shalom Razade) dan Raya (Lutesha)  yang dikelilingi oleh situasi yang tidak aman bagi mereka (the world full of teenage-predator!).


    Yes, tepat pada tanggal 14 Januari 2022, ‘Virgin The Series’ akan tayang secara eksklusif di Disney+Hotstar! Siap menyuguhkan serial ber-genre drama-thriller yang Cosmo yakin cukup menjanjikan – melihat serial ini disutradari langsung oleh Monty Tiwa dan Starvision sebagai rumah produksinya (yang turut memproduksi film 'Cek Toko Sebelah' dan 'Dua Garis Biru').



    Melihat genre drama-thriller masih menjadi ‘barang baru’ bagi para pemain, maka kesempatan dalam berperan di serial ini telah membawa banyak tantangan untuk mereka.



    Hal tersebut diakui sendiri oleh Zara Adhisty dalam round table interview, “kita kan nggak pernah menjalankan sesuai dengan yang ada di cerita, banyak hal-hal yang bikin kita sadar, kalau ternyata ada kejadian realita seperti ini, lho. Dan kita diharuskan dekat dengan situasi seperti itu,” jelasnya.

    “Bagi aku, yang sulit itu saat masuk ke dalam ceritanya. Seperti saat kita semua diharuskan merasa terancam, dan perasaan baru itu yang tentunya menjadi tantangan dan pengalaman baru bagi aku dan juga pemeran lainnya,” Zara menambahkan.

    Selain memberikan para penonton cerita yang mengundang ketegangan, sang penulis ‘Virgin The Series’ yakni Cassandra Massardi, memiliki pesan yang ingin disampaikan secara lugas kepada para penonton – karena sudah pasti relatable dengan kehidupan remaja saat ini. 

    “Serial ‘Virgin The Series’ menunjukkan dinamika yang dialami remaja dengan berbagai isu yang dekat dengan keseharian mereka, mulai dari peer pressure, tuntutan dari keluarga untuk menjadi anak yang membanggakan, hingga berusaha mencari validasi di tempat yang salah. Selain itu, kecanggihan teknologi saat ini juga membuat keseharian mereka menjadi semakin menantang. Di era digital ini remaja terpapar oleh begitu banyak informasi, bahkan terlalu banyak, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka untuk dapat memilah hal-hal baik dan buruk. Fenomena-fenomena inilah yang ingin kita bahas dalam serial ‘Virgin The Series’,” ucap Cassandra Massardi.



    Selain menampilkan tiga remaja fearless, serial ini turut menggandeng para pemain hebat lain seperti Nova Eliza, Asty Ananta, Winky Wiryawan, Rizky Hanggono, dan Della Dartyan.

    So girls, supaya tidak semakin penasaran, langsung saja tonton ‘Virgin The Series’ – lebih seru kalau nonton bareng bersama temanmu! *grab your home-made popcorn*


    (Nadhifa Arundati / Image: Dok. PR Disney+Hotstar)