Celebrity

Benarkah Album Baru The Weeknd, Bercerita Tentang Angelina Jolie?

  by: Redaksi       15/1/2022
  • Hari ini dalam berita hubungan romansa selebriti (yang tidak melibatkan Kanye West), para penggemar cukup yakin bahwa The Weeknd sedang menceritakan hubungan mesranya dengan Angelina Jolie di beberapa lagu di album barunya, “Dawn FM”. Album ini baru saja dirilis pada hari Jumat lalu, dan liriknya segera dibongkar untuk dijadikan referensi terkait hubungan yang tengah menjadi rumor panas saat ini (hubungan tersembunyi ini telah dispekulasi sejak kencan makan malam The Weeknd dan Angelina pada musim panas lalu).




    Pada bulan September, The Weeknd (yang nama aslinya adalah Abel Tesfaye) dan Angelina terlihat bersama lagi, mendorong para "insiders" untuk menawarkan beberapa intel anonim tentang status hubungan mereka.



    "Baik Angie dan Abel memberi tahu orang-orang bahwa mereka hanya berteman, tetapi orang-orang terdekat mereka berpikir bahwa sesuatu yang romantis sedang terjadi. Teman-teman mereka percaya bahwa segala sesuatu bisa berubah menjadi romantis," kata seorang sumber kepada Us Weekly, menambahkan bahwa Angelina "sangat bersikap hangat kepada Abel. Dia telah menebar pesonanya dan berusaha keras untuk membuat Abel terkesan."


    Sekarang, sepertinya beberapa pesona itu akan muncul dalam bentuk musik, karena pasti ada beberapa percikan api yang diberikan di album “Dawn FM”. Berikut adalah rundown singkat dari beberapa lirik yang ditafsirkan oleh para penggemar sebagai bukti bahwa The Weeknd dan Angelina sedang menjalani hubungan.


    "HERE WE GO.. AGAIN"



    And my new girl, she a movie star

    My new girl, she a movie star

    I loved her right, make her scream like Neve Campbell

    But when I make her laugh, swear it cures my depressin' thoughts

    'Cause baby girl, she a movie star

    Baby girl, she a movie star

    I told myself that I'd never fall

    But here we go again


    Bukti A: Gadis baru The Weeknd adalah bintang film dan Angelina Jolie adalah seorang bintang film.



    "STARRY EYES"



    I only met you in my dreams before

    When I was young and alone in the world



    You were there when I needed someone

    To call my girl

    And now you're my reality


    Bukti B: Angelina 15 tahun lebih tua dari Abel dan telah terkenal lebih lama. Para penggemar berpikir bahwa lirik dari lagu "Starry Eyes" ini bercerita tentang perasaannya ketika menyadari bahwa dia akhirnya menjalin hubungan dengan seseorang setelah menjadi penggemar lama dari film-film yang dibintangi oleh sang kekasih saat ia masih tumbuh dewasa.



    "How Do I Make You Love Me?"



    How do I make you love me?

    How do I make you fall for me?

    How do I make you want me

    And make it last eternally?

    How do I make you love me? (Ooh, ah)

    How do I make you fall for me?

    How do I make you want me (Ooh, ah)

    And make it last eternally?


    Bukti C: The Weeknd ingin sebuah cinta yang abadi (eternal) dan film terakhir Angelina adalah “The Eternals”. A stretch? Mungkin. Masih memberi harapan untuk para shippers hubungan Abel/Angie?



    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / VA / Image: Dok. Instagram @theweeknd).