Fashion

Unggah Foto Baru, Dua Lipa Tampil Edgy dalam Balutan Y2K Skirt

  by: Redaksi       18/1/2022
  • Y2K trend is back! Tren Y2K yang sempat hilang di pertengahan tahun 2000an kembali hadir dan sedang menjadi pusat gaya berpakaian para Gen Z akhir-akhir ini. Little information, Y2K secara singkat adalah sebuah tren fashion yang muncul di akhir tahun 1900an hingga awal 2000an. Tren ini didominasi oleh gaya berpakaian dengan pilihan warna playful, serta motif dan potongan fashion item unik yang sangat khas. Bukan hanya digunakan oleh para model dan fashion influencer, tren busana Y2K saat ini juga banyak digunakan oleh para selebriti, salah satunya adalah pelantun lagu “Levitating”, Dua Lipa.


    Dua melalui Instagram pribadinya, @dualipa, sering kali memamerkan hasil mix and match gayanya yang didominasi warna-warna terang dan bahan yang mengilat. Selain itu, tak jarang Dua juga menyempurnakan tampilannya dengan menggunakan beberapa pasang perhiasan warna-warni lainnya yang semakin menunjukkan kekentalan vibes tren Y2K.




    View this post on Instagram

    A post shared by DUA LIPA (@dualipa)





    Tengah menikmati masa lajangnya setelah putus dari sang kekasih, Anwar Hadid, Dua Lipa pada hari Kamis lalu terlihat memamerkan keseruan kehidupannya melalui unggahan potret dirinya yang sedang bersantai di atas sebuah kapal pesiar. Dalam foto tersebut, para penggemar (Hai, Cosmo adalah salah satunya) dibuat heboh dengan tampilan edgy Dua dalam balutan mirrored disco ball skirt ala Y2K sebagai pusat utama dari penampilannya tersebut.


    View this post on Instagram

    A post shared by DUA LIPA (@dualipa)




    Tambahan sedikit perhiasan perak mengilat dengan riasan wajah natural yang diberi aksen mencolok yaitu sparkling eyeshadow berwarna biru pada kelopak mata, membuat penampilan gadis asal Inggris ini semakin sempurna.


    Cosmo will definitely give this look an A+!


    (Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @dualipa).