Beauty

Contek 24 Warna Rambut Ombre Yang Wajib Kamu Coba!

  by: Astriana Gemiati       17/1/2022
  • Sudah sembilan tahun sejak rambut ombre pertama kali menjadi tren pada tahun 2012. Untungnya, Cosmo telah menempuh perjalanan jauh dari pekerjaan DIY YouTube dan sekarang ujung warna pirang itu menjadi masa lalu.


    Gaya ombre sekarang jauh lebih halus dan menyatu daripada sebelumnya. Jadi, inilah saatnya untuk melupakan semua yang kamu pikir dan ketahui.




    Pertama-tama, gaya ombre sangat cocok untuk siapa saja yang menginginkan warna rambut dengan low maintenance. Apakah kamu kekurangan uang, waktu, atau kesabaran, memiliki perbedaan antara akar dan tujuan, berarti kamu tidak lagi harus memesan untuk sentuhan setiap enam minggu.



    Tidak hanya itu, gaya rambut ombre kini telah menyatu dengan teknik balayage yang sangat populer. Jika kamu ingin mencerahkan rambut secara halus untuk musim panas, yang perlu kamu lakukan hanyalah menambahkan beberapa potongan balayage yang membingkai wajah ke ombre kamu yang sudah ada.


    Jika kamu butuh inspirasi, Cosmo telah menelusuri Instagram dari beberapa ahli warna Inggris termasuk Blue Tit London, Larry King, Hershesons, Not Another Salon, dan Bleach London.


    Terakhir, ingatlah bahwa rambut ombre tidak harus berarti berambut cokelat hingga pirang. Jika kamu menyukai warna cerah, Cosmo memiliki semua inspirasi hidup yang kamu butuhkan, termasuk reverse lilac ombre yang sangat keren.


    Berjanjilah kepada kami bahwa gaya apa pun yang kamu pilih, kamu akan memesannya dengan seorang profesional untuk menyelesaikannya. Cosmo tidak ingin ada repeater 2012 di sini.


    1. Ombre subtil ini sangat alami sehingga terlihat seperti kamu baru saja menghabiskan dua minggu di bawah sinar matahari. Mintalah kepada hair colorist kamu untuk ujung rambut dengan dua kali lebih terang dari warna rambut kamu yang lain.


    2. Dengan ombre, kami terbiasa melihat akar berambut cokelat dan ujung pirang yang biasa, itulah sebabnya kami menyukai warna tangerine yang klasik ini.


    3. Jangan berpikir ombre tidak akan cocok untuk kamu jika rambut berada di sisi yang lebih pendek. Cosmo menyukai pemudaran alami ini oleh Hype Coiffure di Battersea.


    4. Hal terbaik tentang rambut ombre? Kamu bisa menjadi warna pirang cerah tanpa harus tetap di atas akar... Sempurna untuk gadis malas (alias, kita semua).


    5. Kami tidak bisa berhenti memimpikan untaian indah dengan warna ombre karamel ini...


    6. Jika kamu menyukai warna ash ini, bersiaplah untuk jatuh cinta dengan ombre pirang keren yang dreamy ini. Tidak ada nada kuning yang terlihat.


    7. Cukup tambahkan balayage karamel melalui ujungnya. Hasilnya? Ombre yang indah.


    8. Teal ombre fade ini adalah segalanya. Festival hair = sorted


    9. Coba tambahkan sedikit warna hangat pada warna cool brunettes dengan menambahkan highlight dengan rona pirang madu melalui ujungnya untuk menciptakan ombre musim panas.


    10. Merasa sedikit malu? Kamu masih bisa mendapatkan ombre hype, cukup pilih warna yang lebih subtil ala FKA Twigs.




    11. Smoky purple dip. #HairGoals x 10.000


    12. Blocky blonde ombres can be suuper flettering? Kuncinya? Memilih warna yang tepat, apakah itu cool ash atau warm caramel blonde, pastikan kamu bertanya kepada hair stylist warna mana yang mereka rekomendasikan untuk warna kulit kamu.


    13. Inky blue tips adalah cara favorit Cosmo untuk menambahkan kesan edgy pada pewarnaan abu-abu yang keren ini.


    14. Ombre tidak harus terlihat terlalu mencolok, dengan menambahkan beberapa highlight warna karamel di bagian tengah dan ujungnya akan mencerahkan rambut kamu secara halus.


    15. Reverse lilac ombre adalah cara yang unik tapi keren untuk mencoba tren dip-dye.


    16. Rose-tinted strands adalah pilihan yang cocok untuk musim festival... Pilih hasil akhir ombre jika seluruh warna pastel tampak sedikit menakutkan.


    17. Warna cool brown yang memudar menjadi pirang krem yang indah dan membuat kita semua iri saat ini.


    18. Cosmo benar-benar merasakan warna rambut putri duyung yang bertinta ini. Siapa bilang berambut cokelat tidak bisa berwarna?


    19. Lupakan unicorns, kita semua menginginkan rainbow braids.


    20. Dip dye hair tidak harus dengan penuh banyak warna. Sun-kissed balayage akan memberikan efek ombre yang tampak alami.


    21. Warna hangat dari ombre copper ini terlihat sangat memesona.


    22. Dip dye warna peach berpadu pink ini memberi kita semua vibes Fruitella.


    23. Warna gradasi ini memudar dari chocolate brown menjadi honey blonde, sempurna!


    24. Warna ungu ini telah dicelupkan ke dalam warna perak untuk menciptakan ombre paling keren yang pernah ada.




    ( Artikel ini disadur dari www.cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Astriana Gemiati / Image: Dok. Instagram )