Fashion

Gorgeous! Zendaya Recreate Tampilan Valentino Linda Evangelista

  by: Redaksi       19/1/2022
  • Zendaya menghadiri sesi pemotretan serial “Euphoriaseason 2 dalam tampilan vintage yang dirancang bahkan sebelum dia lahir. Stylist Zendaya, Law Roach, mendandani aktris tersebut dengan jumpsuit Valentino edisi musim semi/musim panas tahun 1992 bercorak garis hitam dan putih. Supermodel tahun 90-an Linda Evangelista pernah mengenakan outfit tersebut di runway dengan rambut merah cerah, dan kini Zendaya, dengan rambut merahnya, menciptakan kembali tampilan tersebut. (By the way, Zendaya lahir pada September 1996, empat tahun setelah debut koleksi tersebut.)




    Sebagai perbandingan, inilah tampilan original Linda:




    Zendaya berbicara kepada majalah Interview bulan lalu tentang bagaimana karakter Rue yang ia perankan di serial “Euphoria” mengubahnya. Dia menekankan bahwa “Euphoria” tidak memperlihatkan masa remaja sebagai sesuatu yang diidolakan; serial itu memanusiakan pengalaman mereka.




    “Tujuan dari pertunjukan tersebut, untuk kita semua yang berhasil melewatinya, adalah untuk membuka pintu empati bagi pengalaman orang lain,” katanya. “Rue sangat membantu saya melakukan itu. Sebelum bertemu Sam [Levinson, pencipta “Euphoria”], sebelum berperan sebagai Rue, saya tidak mengerti secara detail pengalaman seperti apa menjadi seorang pecandu. Saya juga tidak merasa cukup—mungkin beberapa, tapi tidak cukup—empati untuk pengalaman itu dan bagaimana itu, seperti kata karakter Ali, penyakit degeneratif. Harapan saya adalah serial ini dapat membuat seseorang yang telah melalui kecanduan, atau mengenal seseorang yang memiliki kecanduan, merasa mereka tidak sendirian dalam pengalaman mereka, dan mungkin serial ini dapat memberi seseorang leksikon untuk berkomunikasi dengan orang yang mereka cintai yang membutuhkan bantuan, atau dapat memberikan kemampuan bagi orang yang dicintai untuk mengatakan, 'Dengar, inilah yang saya rasakan. Saya tidak bisa menjelaskannya kepada kamu, tetapi lihat saja ini dan kamu akan mengerti dari mana saya berasal.' Karena hal keren tentang Rue adalah, dia membuat keputusan yang buruk dan dia menyakiti banyak orang, tetapi orang-orang di sekitarnya tetap mencintai dia dan mereka semua masih mendukungnya, dan itu adalah perasaan yang saya harap orang-orang akan lakukan dengan orang yang mereka cintai atau orang lain yang menderita kecanduan.”


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @zendaya).