Celebrity

Apakah Hubungan Kanye West dan Julia Fox Hanya Untuk Popularitas?

  by: Redaksi       20/1/2022
  • Mengingat fakta bahwa mereka telah beralih dari "Strangers to Group Dates with Madonna" dalam waktu sekitar 14 hari, semua orang memiliki beberapa pertanyaan tentang hubungan Kanye West dan Julia Fox. Yaitu, tentang apakah hubungan angin puyuh mereka adalah aksi PR untuk mengalihkan perhatian para penggemar dari berita hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson. Julia sendiri kemudian melanjutkan dan membahas spekulasi ini di episode terbaru podcastnya Forbidden Fruits, menurut kabar E! News.


    "Selalu ada orang yang berpikir bahwa setiap skandal selebriti hanyalah buatan," jelasnya. "Saya pribadi tidak."




    View this post on Instagram

    A post shared by Madonna (@madonna)



    Julia juga memberikan beberapa pernyataan tentang vibe hubungannya dan Kanye, dengan mengatakan, "Hubungan ini hanya dua orang yang ingin membuat satu sama lain merasa lebih baik. Ini benar-benar, seperti, koneksi Gemini-Aquarius. Hubungan ini sangat menginspirasi. Pikiran kami—kami berdua, seperti, bekerja dengan sangat cepat. Kita berdua mengikuti satu sama lain, which is cool. Seperti, saya berbicara sangat cepat, dan saya bisa memiliki 10 rangkaian pemikiran dan apa pun itu."



    "Sesuatu yang benar-benar menarik tentang dia (Kanye) adalah, seperti, ide apa pun bisa menjadi kenyataan," lanjutnya. "Semuanya terasa menjadi mungkin. Setiap mimpi mungkin terjadi. Dan saya suka itu. Dan dia hanya seorang pelaku. Dia seperti, 'Lakukan sekarang,' kau tahu? Seperti, 'Jangan menunggu.' ...Saya merasa seperti, untuk orang-orang yang mengenal kami berdua secara pribadi, semua orang yang kami berdua kenal, seperti teman yang sama, telah mengirimi saya pesan dan berkata, 'Ya Tuhan, hubungan ini sangat masuk akal."




    Julia juga menjelaskan bahwa Kanye tidak keberatan seberapa terbuka Julia tentang hubungan mereka, dengan mengatakan, "Maksudku, dia bersama seorang reality star untuk waktu yang sangat lama, jadi saya tidak berpikir ...dan saya merasa dia benar-benar terbuka. Dia memang mengatakan bahwa dia menyukai saya yang sangat ekspresif."


    Cosmo benar-benar terkejut saat dia mendeskripsikan Kim Kardashian sebagai "reality star", tapi oke!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Salsa Meilivia / Image: Dok. Instagram @interviewmag).