Lifestyle

Berikut Ramalan Zodiak di Minggu Ini 17 Januari – 23 Januari 2022

  by: Nadhifa Arundati       18/1/2022
  • Rangkuman: normalize your emotions, please! Full Moon di hari Senin berada di Cancer, membantu kita untuk menerima, menormalisasikan, dan mengapresiasi ruang emosional. Uranus Retrograde berada di Taurus, tepat pada hari Selasa – memberikan energi baik demi menghasilkan perubahan. Well, berbicara soal perubahan, Musim Aquarius akan mulai di hari Rabu mendatang dan akan terus berlangsung hingga 18 Februari, yang tentunya akan memberi kita inovasi, koneksi, dan hal-hal menyenangkan di pekan ini, nice week!


    ARIES

    Happy homecoming, Aries! Full Moon terjadi di hari Senin dan menetap di Cancer, menyuguhkan perasaan, ruang, pengalaman, dan orang terdekat yang selama ini membuatmu merasa seperti ‘rumah’. Uranus berpindah ke Taurus di hari Selasa, membuat keuanganmu lebih stabil, phew! Musim Aquarius akan tiba nih di hari Rabu, meredamkan urusan pekerjaan suapaya kamu bisa menghabiskan waktu with your ‘partner in crime’.




    TAURUS

    Hati-hati dalam berucap, Taurus. Di hari Senin, Full Moon terjadi di Cancer, membantumu untuk menyuarakan pikiran dan emosi secara waspada – agar apa yang kamu sampaikan dapat dimengerti tanpa ada kesalahpahaman. Uranus berpindah ke Taurus di hari Selasa, maka ini adalah saat yang tepat untuk melakukan transformasi! Musim Aquarius mulai pada hari Rabu, memberi asupan berupa ambisi, kesuksesan, dan pencapai tujuan hidup, congrats!



    GEMINI

    Fokus pada dirimu, Gemini! Full Moon berada di Cancer dan terjadi saat hari Senin, mengimprovisasi hubungan finansial, keseimbangan, dan mindfulness. Uranus pindah secara lugas ke Taurus di hari Selasa, ‘mengikat’ kembali tali yang selama ini sempat terputus alias reconnect everything. Bersiaplah, karena di hari Rabu nanti kamu akan merasakan perjalanan hidup yang menyenangkan serta berbagai sudut pandang baru, thanks to Aquarius season!


    CANCER

    Begin again, Cancer. Full Moon terjadi pada hari Senin di zodiakmu, memberikan ~peluang baru~ untuk harapan, visi, dan optimisme! Uranus pindah ke Taurus di hari Selasa, menjadi saat yang tepat untuk membangun relasi di suatu komunitas, jug dig it, gurl. Musim Aquarius akan tiba di hari Rabu…memperdalam hubungan intim, seksualitas, dan juga kepercayaan, sounds good, right?


    LEO

    Mengalah bukan berarti kalah, Leo. Full Moon di Cancer telah terjadi di hari Senin, mengajakmu untuk keluar dari situasi yang bikin kamu stuck, dan menghempaskan energi buruk yang mengekangmu dengan masa lalu. Uranus pindah ke Taurus di hari Selasa, membangkitkan kembali ‘momentum’ dalam lingkungan karier. Dan di hari Rabu, musim Aquarius akan segera tiba, mendekatkanmu dengan cara opposite-attract demi mempererat hubungan romantis. So, good luck!


    VIRGO

    Hmm…kamu merasa ada perubahan nggak dengan hubungan pertemanan? Karena Full Moon di Cancer yang terjadi pada hari Senin akan membantumu detoks – khususnya dalam pertemanan – supaya hubungan kalian bisa semakin erat. Uranus pindah ke Taurus di hari Selasa, mengaplikasikan pelajaran baru dalam hidup. Musim Aquarius bermula pada hari Rabu mendatang, menitikberatkan pada rutinitas, ritual, dan skill yang harus kamu asah.


    LIBRA

    Level up, Libra! Full Moon di Cancer terjadi pada hari Senin, boosting your career goals – namun di samping itu semua, kamu pun jadi semakin mengenal perasaanmu sendiri…hidup tampak seimbang. Uranus berpindah ke Taurus dan memengaruhi zona intimasi di hari Selasa, membantumu untuk melihat kebenaran secara jelas! Musim Aquarius yang akan terjadi di hari Rabu akan memberikan segudang inspirasi agar kamu bisa lebih mengembangkan kreativitas, break a leg!


    SCORPIO

    Percaya pada dirimu sendiri, Scorpio! Full Moon di hari Senin berada di Cancer membantumu untuk melihat refleksi diri melalui visi, harapan, dan kepercayaan – mendorong keberanianmu dalam melangkah. Uranus berpindah ke Taurus di hari Selasa, psst! Ada kejutan menarik nih yang berkaitan dengan hubungan percintaan, so be prepare for it. Musim Aquarius terjadi di hari Rabu, memberikan ruang yang aman untuk mengekspresikan sisi emosional kamu.


    SAGITTARIUS

    What’s your truth, Sag? Full Moon terjadi pada hari Senin di Cancer, mendorongmu dalam menyatakan kebenaran dan keinginan ke seseorang yang kamu percaya dan patut untuk mendengarnya. Akui saja kalau kamu sedang sedih, marah, lelah – jangan takut mengekspresikannya, you have feelings, remember. Uranus pindah ke Taurus di hari Selasa, buat strategi baru untuk self-care. Lalu di hari Rabu nanti, musim Aquarius tiba dan mengajarkanmu banyak hal yang berkaitan dengan komunikasi!


    CAPRICORN

    Cari kebenaran, Cap! Full Moon terjadi di hari Senin dan menetap di Cancer, yang artinya kamu perlu mencari keseimbangan antara: ingin dimengerti dan harus mengerti orang terdekat (pasangan, keluarga, dan teman) – it’s a game changer but we know you can do this! Uranus pindah ke Taurus di hari Selasa, memfokuskanmu pada self-disclosure. Musim Aquarius tiba di hari Rabu, nikmati kebebasan finansialmu! (tapi jangan boros juga, ya).




    AQUARIUS

    Zoom in, Aquarius! Full Moon berada di Cancer dan terjadi di hari Senin, hal ini memberikan dorongan agar kamu mampu melangkah (secara perlahan) ke kegiatan yang berkaitan dengan wellbeing. Uranus berpindah ke Taurus – memengaruhi sektor kekeluarga, mendekatkanmu kepada mereka dan beberapa yang sudah kamu anggap sebagai ‘keluarga’ . Bulan ini kita sudah masuk ke musim Aquarius! Tepatnya pada hari Rabu – may all your birthday wishes come true.


    PISCES

    Unjuk keberanianmu, Pisces! Full Moon di Cancer terjadi di hari Senin, membuka mata, telinga, dan pikiran orang-orang di sekitar untuk mengetahui kemampuan yang selama ini kamu miliki. Uranus pindah ke Taurus di hari Selasa, mengasah cara kamu berkomunikasi – because again, communication is the key! Musim Aquarius segera tiba di hari Rabu, so, ini menjadi saat yang tepat untuk mengambil jatah cuti panjang. Enjoy your week, babes!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh Penulis / Alih Bahasa: Nadhifa Arundati / Image: Dok. Cosmopolitan US).