Celebrity

Teaser Money Heist Versi Korea - Joint Economic Area Dirilis!

  by: Redaksi       18/1/2022
  • Netflix akhirnya mengeluarkan teaser Money Heist versi Korea yang bertajuk "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Dalam teaser berdurasi 1 menit 23 detik ini, muncul karakter Professor yang diperankan oleh Yoo Ji-tae.

    Di awal teaser serial "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" ini, diperlihatkan sebuah ruangan di mana sang profesor (Yoo Ji-tae) sedang menyiapkan strategi untuk melakukan aksi perampokan. Setelahnya, diperlihatkan enam topeng yang akan dipakai dalam aksi perampokan, mulai dari topeng khas Salvador Dali hingga topeng khas Korea. Sang profesor yang diperankan Yoo Ji-tae pun tampak sedang memilih topeng tersebut. Adegan kemudian berlanjut pada sosok Seon Woo-jin yang diperankan aktris Kim Yun-jin, yang sedang mencoba membongkar aksi perampokan dari sang profesor.

    Yun-jin sepertinya akan memerankan karakter Raquel/Lisbon di Money Heist versi aslinya. Ia akan berperan sebagai pemimpin tim Negosiasi Krisis. 




    Money Heist versi Korea akan banyak bertabur bintang. Berikut ini daftar pemain yang akan berperan di Money Heist versi Korea, di antaranya Yoo Ji-tae sebagai Professor, Park Hae-soo sebagai Berlin, Jun Jong-seo sebagai Tokyo, Lee Won-jong sebagai Moscow, Kim Ji-hoon sebagai Denver, Jang Yoon-ju sebagai Nairobi, Park Jung-woo sebagai Rio, Kim Ji-hun sebagai Helsinki, Lee Kyu-ho sebagai Oslo.


    Sama halnya seperti aslinya, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" ini juga menceritakan seorang ahli strategi bersama timnya melakukan perampokan. Satu-satunya perbedaan yang saat ini ditemukan untuk Money Heist versi Korea ini adalah perampokan dilakukan di Semenanjung Korea.



    Belum ada jadwal resmi untuk penayangan serial "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" ini, namun dapat dipastikan bahwa Netflix akan menayangkan serial tersebut pada tahun 2022 ini.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Netflix)