Celebrity

Daniel Radcliffe Berperan Sebagai Musisi Di Film Biopik Terbaru

  by: Redaksi       20/1/2022
  • Penggemar film Harry Potter? Kalau begitu, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Daniel Radcliffe. Yup, pemeran Harry dalam franchise Harry Potter tersebut baru-baru ini dikabarkan akan bermain di film terbaru "Weird: The Al Yankovic Story". Ini merupakan proyek film berikutnya setelah ia sempat beberapa kali membintangi film lainnya, seperti "Swiss Army Man", "Imperium" dan "Horns".

    Sebelumnya, di awal tahun ini Daniel Radcliffe juga turut terlibat dalam sebuah episode spesial "Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts". Film tersebut merupakan sebuah bentuk perayaan ulang tahun ke-20 dari film pertama "Harry Potter And The Philosopher's Stone", sekaligus menjadi reuni para pemain film Harry Potter.

    Nah, untuk kamu yang penasaran, peran baru yang akan dimainkan oleh Daniel Radcliffe dalam film terbarunya, "Weird: The Al Yankovic Story", adalah seorang musisi bernama "Weird Al" Yankovic. Film ini dikabarkan akan menjadi film biografi untuk aplikasi streaming Roku.



    Film "Weird: The Al Yankovic Story" yang disutradarai oleh Eric Appel ini pun dikabarkan akan segera memulai proses syuting. "Ketika Weird Al pertama kali membuat saya terpaksa duduk dan ia menceritakan kisah hidupnya, saya tidak percaya semua itu, tetapi saya tahu bahwa kami harus membuat film tentang itu," kata Eric seperti dilansir dari Deadline.

    FYI, Weird Al sendiri merupakan artis rekaman komedi terlaris sepanjang masa di Amerika Serikat. Ia telah memenangkan Grammy Awards sebanyak lima kali, antara lain untuk kategori rekaman komedi terbaik di tahun 1985, video musik konsep terbaik pada tahun 1989, album terbaik pada tahun 2004 dan 2015, serta kategori edisi terbatas di tahun 2019.




    Film "Weird: The Al Yankovic Story" akan mengisahkan tentang kehidupan dari musisi Weird Al sedari kecil hingga ia mampu meraih kesuksesan di industri hiburan. Weird Al sendiri sangat mendukung keterlibatan Daniel Radcliffe yang akan berperan sebagai dirinya di film "Weird: The Al Yankovic Story" ini. Ia tak meragukan akting dari Daniel Radcliffe yang menurutnya akan terus diingat oleh generasi-generasi mendatang.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Outnow.ch)