Lifestyle

Jisoo Konfirmasi BLACKPINK Akan Comeback Dalam Waktu Dekat!

  by: Redaksi       21/1/2022
  • Hai BLINKs! Girlband favorit kita, BLACKPINK, dikabarkan akan segera kembali setelah sempat lama tak merilis lagu dan fokus pada promosi individu mereka selama dua tahun terakhir ini.


    View this post on Instagram

    A post shared by JISOO???? (@sooyaaa__)




    Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu anggota BLACKPINK, Jisoo, setelah melihat kondisi yang cukup tidak kondusif dari para penggemar yang merasa geram akan ketidakhadiran BLACKPINK di industri musik yang dianggap terlalu lama. Ingat single terakhir mereka bersama Selena Gomez yang berjudul “Ice Cream”? Yup, sadar atau tidak, single tersebut dirilis 2 tahun lalu, lho. Time flies!



    Rasa geram dari para penggemar bertambah setelah mengetahui fakta bahwa YG Entertainment hingga saat ini masih belum juga memperpanjang kontrak mereka dengan BLACKPINK. Hanya sibuk merilis merchandise, DVD dan Blue-ray film BLACKPINK yang berjudul “The Movie”, agensi hiburan asal Korea tersebut kemudian mendapat kritikan besar dari BLINKs yang lebih menginginkan album atau lagu baru dari idol group mereka.

    Melalui Twitter pada 11 Januari lalu, para penggemar melakukan aksi protes mereka dengan meramaikan hashtag #BLACKPINKCOMEBACKNOW dan #STOPDELAYINGBLACKPINK hingga menjadi trending topic worldwide dengan total twit sekitar 300,000 secara keseluruhan.


    Jisoo melalui unggahannya di aplikasi Weverse akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kabar comeback mereka setelah perilisan album studio pertama BLACKPINK yang berjudul “The Album” pada tahun 2020 lalu.




    "...BLINKs-ku, istirahatlah sekarang dan saya harap kalian akan menikmatinya nanti. BLACKPINK akan segera comeback untuk membuat banyak kenangan spesial bersama BLINKs, jadi harap tunggu haha aku sangat mencintai kalian, BLINKs," ujar Jisoo dalam unggahan tersebut. Wow, can’t wait!



    Meski hingga saat ini kita semua masih belum mendapat kepastian resmi kapan mereka akan kembali merilis lagu atau album baru bersama, we’ll give you an update ASAP!


    (Salsa Meilivia / Image Dok. Instagram @Jennierubyjane).