Celebrity

Benarkah Potret Terbaru Jake Gyllenhaal Sindir Taylor Swift?

  by: Redaksi       21/1/2022
  • Red (Jake’s Version) telah hadir?




    Sama halnya seperti kita semua yang sangat bersemangat ketika merayakan perilisan ulang salah satu album ikonik milik Taylor, “Red (Taylor’s Version)”, Jake Gyllenhaal, mantan kekasih Taylor yang dirumorkan adalah pria di balik lagu-lagu patah hati dalam album tersebut, sepertinya juga ingin merayakan kesuksesan Taylor melalui pernyataan tersiratnya pada salah satu potret terbaru dirinya di W Magazines.



    Meskipun seorang sumber pernah mengatakan kepada E! News bahwa Jake merasa tidak peduli terhadap semua yang Taylor dan Swifties lakukan kepadanya dengan mengatakan bahwa “Jake sedang menjalani kehidupannya dan fokus pada dirinya. Dia berusaha menghindar dari segala keributan yang ada,” tetapi tampaknya hal ini justru seperti berbanding terbalik.


    Pada hari Rabu lalu, Jake tampil dalam W Magazines untuk membahas perannya di film Netflix, “The Guilty”, yang seolah memberikan sindiran ke Taylor atas apa yang telah ia lalui selama beberapa bulan terakhir sejak perilisan album tersebut.



    Melalui Instagram resmi W Magazines, tampak potret gagah Jake Gyllenhaal dengan gaya rambut slicked back dan tambahan aksesoris kacamata berbentuk hati berwarna merah yang terlihat sangat mirip dengan kacamata yang dikenakan mantannya, pada salah satu video klip lagu “22”. Selain itu, Jake dalam balutan kemeja merah satinnya semakin mempertegas pesan yang berusaha ia sampaikan terkait isu panasnya sejak perilisan album “Red (Taylor’s Version)”.



    Di beberapa foto berikutnya, terlihat potret Jake di sebuah karpet merah yang terlihat mirip dengan syal rajutan yang diduga ditinggalkan Taylor di rumah saudara perempuan Jake seperti yang diceritakan dalam lagu "All Too Well."


    Tampilan Jake yang dianggap sangat berani dengan tambahan caption Red (Jake’s Version” yang kini telah dihapus oleh W Magazines tersebut kemudian sontak membuat para penggemar langsung menyerbu kolom komentar pada unggahan tersebut.




    Loving him was #RedTaylorsVersion,” ujar salah satu penggemar. “caption-nya LMAO, kalian semua memainkan permainan yang berbahaya,” tambah yang lain.


    “Kacamata hitam berbentuk hati merah… karpet merah… dan kemudian surat dari… (now you MAIL back my things and i walk home alone) omg red (jake’s version) akan datang!!!!!!!!” ujar penggemar lainnya pada foto tersebut.


    Anyway, apapun itu yang kamu kenakan, tolong segera kembalikan scarf milik Taylor, Jake!!


    (Salsa Meilivia / Image Dok. Instagram @wmag, @taylorswift).