Celebrity

NOAH Rilis Remake Video Klip 'Menghapus Jejakmu'

  by: Redaksi       21/1/2022
  • NOAH baru-baru ini telah merilis remake video klip dari lagu 'Menghapus Jejakmu' pada Jumat (21/1) WIB. Dalam video klipnya ini, NOAH menggandeng dua artis muda Tanah Air, Angga Yunanda & Vanesha Prescilla. Turut pula mantan personil NOAH, Reza yang terlibat dalam video klip 'Menghapus Jejakmu'.

    Setelah sebelumnya sukses dengan remake video klip 'Yang Terdalam' dan 'Bintang di Surga', kini NOAH baru-baru ini merilis remake 'Menghapus Jejakmu'. Jika dalam dua video klip remake sebelumnya menghadirkan Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol, kali ini Angga Yunanda yang berperan sebagai Ariel remake video klip 'Menghapus Jejakmu'.

    Sementara itu peran dari Dian Sastro yang sebelumnya menjadi video klip 'Menghapus Jejakmu' digantikan oleh Vanesha Prescilla. Seperti halnya Dian Sastro, Vanesha pun dalam video klip ikut melangkah serta menari-nari mengikuti Angga Yunanda.



    Hadir pula personil NOAH seperti Ariel, Lukman dan David berperan menjadi street musicians. Kejutan dihadirkan dalam video klip 'Menghapus Jejakmu' yang mendatangkan Reza ex-NOAH yang bermain drum serta Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi, dan Stevan Pasaribu sebagai the boy with the red umbrella.

    Sepanjang video klip Vanesha berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Hingga pada akhirnya, ia berhenti melakukan hal itu setelah Angga ‘melepaskan’ scarf merah-nya dan masuk ke mobil bersama wanita lain. Akhirnya, Vanesha mengikuti gerakan seorang pria yang sedang berjalan menggunakan payung berwarna merah, yang diperankan oleh Stevan.


    Lokasi dari video klip 'Menghapus Jejakmu' ini bertempat di Dunia Fantasi Ancol. Angga dan Vanesha terlihat berputar dan loncat didepan wahana Ontang-Anting.




    (Rifqi Fadhillah / Image: Courtesy of YouTube NOAH Official)