Celebrity

10 Momen Keakraban TXT & ENHYPEN yang Siap Bikin Fans Gemas!

  by: Giovani Untari       22/1/2022
  • Calling all MOA & ENGENE!

    Sebagai labelmates di HYBE, TXT dan ENHYPEN terbilang sering memiliki interaksi yang menggemaskan satu sama lain. Dan bukan rahasia lagi pula jika ada beberapa personil TXT dan ENHYPEN yang sudah berteman dekat sejak mereka masih menjadi trainee di Big Hit Entertainment.

    Usia para anggota dari kedua boy grup ini juga terbilang cukup dekat, maka tak heran pula apabila mereka mudah akrab dan memiliki chemistry yang baik satu sama lain. 




    Bagi kamu pecinta TXT dan ENHYPEN, yuk bersama Cosmo kita siap-siap ikutan gemas dengan momen keakraban di antara dua grup ini. MOA & ENGENE, mode ON!


    1. Lucunya mereka di acara [TXT & EN- PLAYGROUND] 

    Kedua boy grup yang sedang bersinar ini pernah dipertemukan bersama dalam variety show berjudul [TXT & EN- PLAYGROUND] yang tayang di akun Youtube HYBE LABELS.


    Dalam variety show tersebut para personil TXT dan ENHYPEN diajak untuk bermain beberapa games yang mengasah kemampuan fisik dan strategi agar menang. Permainan tersebut juga membuat mereka berada di dalam grup yang terdiri dari campuran personil TXT dan ENHYPEN. 

    Meski awalnya para member ENHYPEN merasa nervous tetapi saat mulai syuting, baik TXT dan ENHYPEN cepat kompak dan saling bersatu untuk memenangkan setiap games yang ada. 


    Tonton [TXT & EN- PLAYGROUND] dan video behind the scene-nya berikut:





    2. TXT yang excited saat mengumumkan kemenangan ENHYPEN

    Dalam ajang penghargaan The Fact Music Awards (TFA) 2020, TXT hadir untuk membacakan pemenang kategori “Next Leader Award” yang diraih oleh ENHYPEN.

    Tampak dari video [EPISODE] ENHYPEN, para personil TXT terlihat excited sekaligus bangga dengan kemenangan ENHYPEN. Di video tersebut kita juga bisa melihat sang leader TXT Soobin berjalan sambil memeluk Jay di belakang panggung.




    3. Jay dan Sunghoon yang mengunjungi Yeonjun saat rekaman

    Untuk album DIMENSION : DILEMMA milik ENHYPEN, Yeonjun TXT juga sempat mengisi suara di lagu berjudul Blockbuster. Saat proses rekaman lagu tersebut, dua member ENHYPEN yaitu Jay dan Sunghoon pun hadir memberikan dukungan untuk sang hyung. Mereka bahkan membawakan kopi dan egg tart untuk Yeonjun. Sweet!




    4. Jungwon yang mendadak jadi bintang tamu di V LIVE Taehyun

    Momen cute ini terjadi saat Jungwon ENHYPEN yang tidak sengaja membuka pintu ruangan di mana Taehyun TXT sedang melakukan siaran V LIVE. Akhirnya Taehyun mengajak Jungwon untuk bergabung sebentar di siaran V LIVE tersebut. Setelah Jungwoon pamit, Taehyun menyebut Jungwoon menggemaskan dan seperti bayi. 




    5. Saling puji Yeonjun dan Ni-ki


    Pada sebuah siaran V LIVE Ni-Ki ENHYPEN mengaku ia sangat menyukai saat Yeonjun TXT melakukan solo V LIVE. Ni-ki bahkan menonton video tersebut sekitar 3-4 kali.

    Di siaran V LIVE, Yeonjun membalas pujian tersebut dengan mengatakan ia juga mengagumi kemampuan dance Ni-ki. Baginya Ni-ki adalah sosok dongsaeng yang adorable dan Yeonjun juga berharap suatu hari bisa nge-dance bareng Ni-ki. Can’t wait!!!




    6. Dimple Leader 

    Ooow... siapa yang tidak gemas melihat kombinasi duo leader TXT – ENHYPEN ini. Menariknya, baik Soobin TXT dan Jungwon ENHYPEN sendiri memiliki banyak kesamaan lho! Mulai dari sama-sama memiliki dimple (oh apakah ini syarat utama menjadi leader di HYBE?), bersuara merdu, dan memiliki wajah yang pure-innocent.





    7. 2002 Line

    Para member kelahiran tahun 2002 di TXT dan ENHYPEN seperti: Hueningkai, Jay, Jake, dan Sunghoon juga sempat mengabadikan momen foto bareng di belakang panggung. Mereka ber-empat terlihat kompak dan tampan saat berfoto bersama. Hmmm.. kira-kira apa ya yang mereka bahas setiap bertemu? Penasaran!




    8. Beomgyu – Ni-ki Handsome Selfie

    Dengan sifatnya yang mudah bergaul dan lucu, Beomgyu TXT jelas mudah akrab dengan siapa saja termasuk sang maknae ENHYPEN, Ni-ki. Intip tampannya foto selfie mereka berdua di bawah ini. Auto saved~




    9. MC Besties

    Bagi kamu yang belum tahu, Soobin TXT dan Sunghoon ENHYPEN sama-sama pernah menjadi MC untuk program KBS Music Bank. Soobin TXT menjadi MC Music Bank bersama Arin OH MY GIRL sejak Juli 2020 – Oktober 2021. Tongkat estafet MC baru Mubank tersebut pun diberikan kepada Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung IVE. 

    Dalam interview bersama @star1 magazine, Sunghoon menyebut bahwa ia sempat bertanya kepada Soobin mengenai audisi menjadi MC dan mendapat banyak pelajaran dari seniornya tersebut. 




    10. Powerful Vocal

    Pada acara 2021 New Year’s Eve Live, baik Taehyun TXT dan Heeseung ENHYPEN sempat tampil satu panggung bareng untuk proyek dedikasi kepada penyanyi senior Shin Hae Chul. Kedua sahabat ini juga sempat berfoto bareng dengan kompak mengenakan pakaian berwarna merah.



    Sebelum debut bersama ENHYPEN, Heeseung memang sudah saling mengenal para personil TXT karena sempat menjadi trainee bersama. Tidak heran pula saat nama Heeseung terpilih debut di ENHYPEN, para personil TXT seperti Yeonjun dan Taehyun langsung gembira dan bangga dengan temannya tersebut.



    (Giovani Untari / Images: Dok. Twitter @TXT_members, @ENHYPEN_members).