Lifestyle

Teaser Perdana Film Pinocchio Dirilis!

  by: Redaksi       26/1/2022
  • Baru-baru ini Netflix meluncurkan teaser perdana dari film Pinocchio berjudul 'Guillermo Del Toro's Pinocchio'. Film 'Guillermo Del Toro's Pinocchio' ini akan menampilkan beberapa bintang seperti Gregory Mann, Ewan McGregor, David Bradley, Ron Perlman, Tilda Swinton, Christoph Waltz, Cate Blanchett dan masih banyak lagi.

    Film Pinocchio merupakan film animasi stop-motion yang telah dinanti-nantikan oleh sutradara veteran Guillermo del Toro. Ide awal dari Toro untuk membuat film ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2008 silam.

    Hal ini baru mendapat dukungan dari Netflix yang mewujudkan impian dari Guillermo del Toro untuk mendistribusikan sekaligus memproduksi filmya. Teaser perdana pun telah ditampilkan del Toro bersama dengan Netflix dengan menunjuk beberapa aktor terkenal termasuk Gregory Mann sebagai Pinocchio, Ewan McGregor sebagai Cricket, David Bradley sebagai Geppetto.



    Dalam teasernya ini menampilkan secara perdana karakter Sebastian J. Cricket, yang merupakan seekor jangkrik yang diisi suaranya oleh Ewan McGregor. Sebastian berkata bahwa kisah yang ditampilan di film animasi Pinocchio nanti akan berbeda dari cerita-cerita yang ada tentang Picocchio sebelumnya.

    “Saya akan menceritakan sebuah kisah. Kisah yang mungkin kalian pikir telah mengetahui, tetapi [menurutku] kalian tidak tahu.” ucap Sebastian dalam teaser 'Guillermo Del Toro's Pinocchio'. 





    Film 'Guillermo Del Toro's Pinocchio' ini mengadaptasi dari novel asli The Adventures of Pinocchio (1883) karya Carlo Collodi. Film animasi stop-motion Pinocchio tersebut akan menceritakan kisah boneka kayu Pinocchio di Mussolini, Italia. 

    Dengan arahan sutradara Guillermo del Toro, kisah Pinocchio diceritakan dengan sedikit berbeda. Untuk jadwal rilisnya, film Pinocchio iniakan tayang perdana di platform streaming Netflix pada bulan Desember 2022.


    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Netflix)