Fashion

Patrick Owen Melansir Koleksi Terbaru Berjudul Botanical Rendezvous

  by: Dheniel Algamar       26/1/2022
  • Keindahan alam kerap menjadi sumber inspirasi yang menarik untuk digali. Sang desainer tanah air, Patrick Owen, pun kali ini menjadikan bunga dan tanaman yang terdapat di elemen bumi sebagai ide untuk koleksi terbarunya. Seperti apa sih koleksi yang ia hadirkan? Yuk, tengok

    Sang nahkoda dari label ini memberi tajuk koleksi terbarunya dengan nama Botanical Rendezvous. Cosmo pun diundang untuk hadir dan melihat instalasi yang mempertontonkan sejumlah busana hingga aksesori terbaru tersebut. Koleksi kali ini berbeda dengan yang sebelumnya, karena tidak mengikuti dengan musim fashion yang biasanya diterapkan para label fashion. Yes, it’s seasonless or trans-seasonal. Sehingga menawarkan busana-busana yang bisa kamu kenakan sepanjang musim karena memiliki desain yang timeless, basic pieces, namun dalam pembuatan yang sangat apik dan menghasilkan penampilan yang lebih terelevasi.  




    \



    Di dalam sebuah ruangan yang dihias oleh berbagai tanaman berwarna hijau, Patrick Owen memajang deretan busananya lengkap dengan mannequin berbalut koleksi ini. Fashion item seperti blazer, kaus, kemeja, rok, celana pendek, hingga outer terlihat tergantung dengan rapi membuat Cosmo pun penasaran untuk memerhatikan detail yang dihadirkan. Aksen rajutan yang dibuat oleh tangan berhasil menyulap beberapa basic item jadi tampak keren sekaligus menarik atensi. Tak hanya itu, ada sentuhan ornamen bunga terbuat dari material plastik daur ulang yang turut menghias pakaian seperti pada kaus, kemeja, bib, celana pendek dan masih banyak lagi. Love it!






    Kesan romantis dan feminin terasa sangat kental dari koleksi terbaru Patrick Owen kali ini, terlihat dari model lengan baju dan potongan yang dibuat bersiluet bak kelopak bunga. Material seperti linen dan katun banyak digunakan untuk memberikan kenyamanan pada setiap pemakainya, dengan harapan busana ini pun dapat dikenakan kala dirumah untuk bekerja namun tentu dengan tampilan yang lebih stylish. Tak hanya busana, masih ada deretan aksesori seperti topi, bando, dan scarf yang bisa menunjang penampilan kamu tampak semakin terdepan. Nah, semakin penasaran dengan koleksi kali ini? Cek saja laman ini!

    (IMAGE:Dok.Patrick Owen)