Celebrity

NCT Dream Buat Heboh Joget Pakai Lagu Jawa 'Mendung Tanpo Udan'

  by: Redaksi       27/1/2022
  • Kehebohan berhasil dibuat NCT Dream setelah mengunggah joget koplo dengan lagu jawa 'Mendung Tanpo Udan' pada Rabu (26/1/2022) malam. Seketika hal ini pun langsung jadi trending topik di twitter serta banyak para penggemar K-pop Indonesia yang tak percaya member personil NCT Dream menari dengan lagu yang dipopulerin oleh Ndarboy Genk itu.

    Penggemar K-pop Tanah Air dihebohkan dengan unggahan terbaru akun resmi Instagram @nct_dream dengan memamerkan tarian unik mereka. Video tersebut menampilkan tiga personil NCT Dream yakni Mark, Jisung, dan Jaemin.

    Hal yang membuat kaget dari tarian para perosnil NCT Dream ini adalah latar belakang lagu dari Indonesia berjudul "Mendung Tanpo Udan". Lagu ini dipopulerkan oleh Ndarboy Genk dengan lirik-lirik menggunakan bahasa jawa serta kental dengan nuansa dangdut koplo.



    Sontak hal ini membuat netizen Indonesia langsung menyerbu komen di Instagram NCT Dream dengan ratusan ribu komentar. Banyak dari warganet Indonesia yang tidak menyangka personil NCT Dream berjoget dengan lentur mengikuti alunan nada dari lagu "Mendung Tanpo Udan". 




    "Menangis ????????????" tulis akun @dewiframi

    "Asik bgt euy goyangnya" tulis akun @karinaaap.27



    "HAH DEMI APASIII ???? KAGETTTTTT HAHAHAHAH" tulis akun @arulsyahrul 29

    Tidak hanya satu video, NCT kembali membagikan video kedua dengan latar belakang lagu "Mendung Tanpo Udan" kembali. Namun, kali ini tarian dilakuin oleh Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle.




    (Rifqi Fadhillah / Image: Dok. Instagram/@nct_dream)